Sukses

Call of Duty: Mobile Dapat Patch Update Templar's Oath, Ini Fitur dan Konten Barunya

Call of Duty: Mobile mendapatkan patch update terbaru dari Garena. Bertajuk Season 6: Templar's Oath, berikut ini beberapa fitur dan konten baru yang dihadirkan dalam game

Liputan6.com, Jakarta - Garena meluncurkan patch update untuk Call of Duty: Mobile (CODM) terbaru yang bertajuk Season 6: Templar's Oath pada Juli 2023 ini. Pembaruan ini akan hadir dengan fitur dan konten anyar buat para pemain.

Fitur pertama adalah Finishing Moves, di mana ini akan memperlihatkan animasi saat pemain berhasil melakukan eksekusi tanpa diketahui lawan dari belakang.

Mengutip siaran pers, Minggu (9/7/2023), fitur Finishing Moves sebenarnya sangat populer di waralaba Call of Duty, dan diidam-idamkan para pemain versi mobile-nya. Di update CODM ini, pemain bisa mengaktifkan fitur Finishing Moves melalui bagian Setting.

Terdapat juga karakter Mythic terbaru, Templar - Couteau's Oath. Karakter Templar ini bisa didapatkan melalui Lucky Draw terbaru yaitu Knight's Crusade, yang hadir mulai 8 Juli 2023.

Pemain bisa melakukan Upgrade khusus untuk mendapatkan lebih banyak fitur spesial dan juga kostumisasi tambahan untuk karakter Mythic Templar - Couteau’s Oath.

Mulai dari Finishing Moves spesial Templar, Camo untuk Operator Skill Kinetic Armor, hingga Color Palette untuk merubah warna karakter Mythic Templar.

Garena mengungkapkan, pemain bisa mendapatkannya dengan cara login dan cek Lucky Draw Knight's Crusade untuk mendapatkan karakter Mythic Templar - Couteau's Oath

Sementara, Battle Pass Season 6 CODM juga akan menghadirkan item-item baru, salah satunya Assault Rifle terbaru, GRAU 5.56.

Senjata ini memiliki stabilitas yang baik dan mudah digunakan, bahkan buat para pemain pemula game ini. Senjata ini bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi musiman, atau membeli Battle Pass Season 6: Templar's Oath.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyesuaikan untuk Beberapa Senjata

Selain itu, Battle Pass Season 6 juga menghadirkan lima karakter Epic baru yaitu Adler - Gauntlet, Alice - Enchanted Woods, Wraith Berserkr, Bulldozer - Primal Threat, dan Samael - Mighty Cyclops.

Pemain juga bisa mendapatkan Weapon Skin seperti GRAU 5.56 - Nordic Warrior, GKS - Metal Scales, SP-R 208 - Celestial Nights, L-CAR 9 - Flaming Sun, Hades - Forest Rifle, dan DL Q33 - Ebony Lion.

Garena juga melakukan beberapa Adjustment pada performa senjata dalam game, di mana ada 13 senjata yang mendapatkan penyesuaian.

13 senjata itu adalah HVK-30, Oden, FR.556, Peacekeeper MK2, Dingo, AGR 556, PDW-57, Razorback, R9-0, L-CAR 9, XPR-50, dan juga HS0405.

Salah satu perubahan yang cukup signifikan diberikan kepada senjata bertipe SMG, yaitu PDW-57 dan juga Razorback.

Kedua senjata ini mendapatkan peningkatan dari segi Damage dan mobilitas sehingga menjadi lebih kompetitif di antara senjata SMG lainnya.

3 dari 4 halaman

Garena Bagi-Bagi Hadiah Rayakan Free Fire 6th Anniversary

Adapun pada 8 sampai 9 Juli 2023, Free Fire (FF) akan menggelar Puncak Perayaan Free Fire 6th Anniversary di Indonesia.

Meramaikan selebrasi ini, Garena pun membagikan hadiah spesial buat para pemain, serta akan meluncurkan video musik lagu tema ulang tahun Free Fire yang berjudul We Win.

Buat para pemain, bisa mendapatkan hadiah ulang tahun dalam game ini, cukup dengan melakukan login dan menyelesaikan misi.

Cara Dapat Hadiah FF 6th Anniversary

Berikut ini cara mendapatkan hadiah dalam game yang disiapkan Garena, dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-6 Free Fire, seperti mengutip siaran pers, Jumat (7/7/2023):

  • Bundle Spesial Awakened Alok: bisa didapatkan dengan mengumpulkan Color Power dalam misi GIP ALOK BANG!
  • Skin senjata AN94: bisa didapatkan pada 3-16 Juli 2023 melalui after match drop box mode CS Rank dan BR Rank
  • Emblem Awakened Alok: bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi
  • Magic Cube Gratis: mulai 9 Juli 2023, bisa didapatkan dengan mengumpulkan fragment di after match drop

 

4 dari 4 halaman

Luncurkan Musik Video

Garena juga akan menggelar diskon di Mystery Shop Special Free Fire 6th Anniversary, yang akan hadir pada 2 Juli 2023, di mana berbagai item bisa didapatkan dengan potongan harga sampai 90 persen.

Selain itu, Free Fire juga akan meluncurkan musik video untuk lagu berjudul "We Win" pada 6 Juli 2023.

Musik video ini akan diisi oleh empat karakter Garena Free Fire anggota T.R.A.P. yaitu Kelly, Antonio, Moco, dan Tatsuya. Mereka akan berkolaborasi dengan Alok, karakter in-game dari musisi asal Brazil DJ Alok.

Sementara khusus Indonesia, Free Fire juga akan meluncurkan video musik untuk lagu "Party Elit" yang jadi lagu tema Free Fire 6th Anniversary, pada 7 Juli 2023.

Lagu ini bernuansa koplo dan terinspirasi dari "Vale Vale" DJ Alok. Vonny Felicia alias Vonzy, Sheryl Jesslyn alias Sze, serta sejumlah kreator konten seperti Letda Hyper dan Evos Street, akan tampil di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.