;
Sukses

Netflix Unggah Trailer Live Action One Piece, Bakal Tayang 31 Agustus 2023

Netflix mengunggah trailer Live Action One Piece yang akan tayang pada 31 Agustus 2023. Luffy diperankan oleh aktor Inaki Godoy.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu live action movie yang dinanti-nanti, One Piece, akhirnya diumumkan kepastiannya oleh Netflix. Trailer film live action adaptasi dari anime dan manga berjudul sama, One Piece, dirilis Netflix pada Minggu, 18 Juni 2023.

Trailer berdurasi 90 detik dari film fantasi tentang bajak laut itu menampilkan karakter-karakter utama. Karakter Luffy diperankan oleh aktor Inaki Godoy.

Selain itu, dalam trailer itu juga terlihat monster besar di lautan seperti pada anime atau manga One Piece. Pada akhir video trailer juga diperlihatkan kemampuan Luffy melenturkan tangannya seperti karet.

Dalam trailer juga diumumkan kalau live action One Piece ini bakal tayang di platform streaming film Netflix pada 31 Agustus mendatang.

Sekadar informasi, sebagaimana dikutip The Verge, Minggu (18/6/2023), live action One Piece dibuat berdasarkan manga dan anime panjang garapan Eiichiro Oda. Live action yang diadaptasi dari manga ini pertama kali diumumkan pada 2020.

Sejak saat itu ada sejumlah teaser tentang live action One Piece, namun trailer ini jadi tampilan pertama yang menggambarkan akan seperti apa live action ini nantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehadiran Live Action One Piece Disetujui Eiichiro Oda Sejak 2016

Sekadar informasi, bulan lalu, Oda menulis surat yang mengatakan, Netflix telah "berjanji tidak akan meluncurkannya sampai saya puas." Hal ini memperlihatkan bahwa film tersebut mungkin ditunda dari peluncuran yang direncanakan pada tahun 2023.

"Mengingat harapan hidup saya, saya percaya ini adalah kesempatan terakhir membawa One Piece ke seluruh dunia. Jika kita akan melakukannya, saya ingin dapat mengawasi berbagai hal saat saya masih aktif. Itu sebabnya saya menyetujui adaptasi live-action dari One Piece pada 2016 silam," kata Oda.

Netflix berharap One Piece akan membantu membalikkan keadaan untuk upaya anime live-actionnya. Hingga kini, Netflix telah menyertakan film Death Note dan serial Cowboy Bebop yang dibatalkan setelah satu musim tayang.

Netflix juga tengah mengerjakan adaptasi anime, My Hero Academia dan versi lain dari Death Note.

 

3 dari 3 halaman

Trailer Ditonton Hampir 600 Ribu Kali dalam 7 Jam Rilis

Trailer One Piece yang dirilis Netflix ini memang menyedot perhatian pecinta anime. Hal ini terbukti dari jumlah viewers dari trailer berdurasi 90 detik itu. 

Di mana, hanya dalam 7 jam setelah rilis, trailer One Piece yang bakal tayang 31 Agustus 2023 itu sudah disaksikan lebih dari 590 ribu kali. Berbagai hal mengenai live action ini memang bikin penasaran. 

Mulai dari para pemeran utamanya, latar cerita yang diangkat, hingga tentunya teaser-teaser apa saja yang akan muncul di live action One Piece. Tentunya, para pecinta One Piece juga punya penilaian dan tersendiri terhadap teaser ini, apakah bakal sebagus manga dan animenya, hal ini bakal jadi pertanyaan dari fans. 

Antusiasme penggemar One Piece akan trailer ini juga terlihat dari topik One Piece yang menjadi trending topic Twitter. Lebih dari 200 ribu kicauan mengenai One Piece meramaikan linimasa Twitter dengan berbagai pendapat dan ekspektasi fans saat melihat trailer ini. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini