Sukses

Philips Boyong Duo Monitor Gaming Evnia Baru ke Indonesia, Harganya?

Sementara bagi gamer yang mencari pengalaman gaming mendalam, Evnia 34M2C8600 diklaim sebagai layar monitor paling ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Philips memperluas lini produknya ke ranah gaming. Untuk pasar di Indonesia, perusahaan memperkenalkan duo monitor gaming teranyarnya, yaitu Evnia 34M2C7600MV dan Evnia 34M2C8600.

Adapun Evnia 34M2C7600MV tampil sebagai monitor gaming dengan panel layar Mini LED, yang menjanjikan kualitas visual kelas atas saat bermain game.

"Dengan Mini LED backlighting, monitor ini memberikan kontras ditingkatkan, reproduksi warna presisi, dan kualitas gambar luar biasa," kata Lina, Product Manager Evnia Indonesia, baru-baru ini di Jakarta.

Sementara bagi gamer yang mencari pengalaman gaming mendalam, Evnia 34M2C8600 diklaim sebagai layar monitor paling ideal.

Monitor gaming OLED ini tampil dengan layar lengkung ultra-wide 34 inci, dan sudah didukung teknologi Quantum Dot. Dengan teknologi ini, Philips mengklaim mampu menawarkan gamabr tajam dan warna akurat seperti aslinya.

Evnia 34M2C8600 juga sudah mendukung refresh rate 175Hz dan waktu respon 0.1 milidetik. Tak hanya itu, monitor ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Display HDR True Black 400 dan fitur Ambiglow.

<p>Lina, Product Manager Evnia Indonesia, saat memperkenalkan duo monitor gaming Philips Evnia 34M2C7600MV dan Evnia 34M2C8600 di Jakarta. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Ambiglow sendiri adalah fitur pencahayaan RGB di panel belakang monitor. Beda dari pencahayaan RGB biasanya, Ambiglow memungkinkan output warna dan tingkat kecerahannya menyesuaikan konten di layar.

"Teknologi OLED memastikan akurasi warna luar biasa, hitam yang dalam, dan visual memukau, membuat setiap momen gaming menjadi sangat hidup dan memikat," ucap Lina.

Gamer juga akan mendapati fitur lain di Evnia 34M2C8600 ini, seperti port USB-C, 90W power delivery, mode MultiView PIP/PIB, USB KVM Switch, dan stand 150mm yang bisa diatur ketinggiannya sesuai selera pengguna.

Walau tidak selalu diasosiasikan dengan dunia gaming, Philips merancang kedua monitor ini dengan memperhatikan kebutuhan para gamer, menyematkan teknologi tinggi untuk memastikan gameplay lancar dan mulus.

Dengan fitur dan teknologi canggih ini, monitor gaming Evnia 34M2C7600MV dan 34M2C8600, bertujuan untuk mengangkat pengalaman gaming ke level baru, performa luar biasa dan meningkatkan pengalaman gaming secara keseluruhan.

Soal harga, Philips sendiri belum mematok berapa nilainya. Tetapi berdasarkan bocoran di luar negeri, harga Evnia 34M2C7600MV dan Evnia 34M2C8600 berada sekitar Rp 17 jutaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Philips Rilis Headphone dan TWS Anyar untuk Penikmat Audio di Indonesia

Philips TAPH802. (Doc: Philips)

Philips baru saja memperkenalkan serangkaian produk headphone dan earphone nirkabel teranyarnya, yakni seri TAT2205, TAT1215, TAPH802 dan TAPH805NC.

Bagi penikmat musik, Philips mengklaim keempat seri headset dari lini produk audio baru milik perusahaan ini akan mampu memanjakan telinga sekaligus menawarkan pengalaman baru menikmati musik.

Tak hanya itu, perusahaan yang bermarkas di Amsterdam ini juga menawarkan berbagai teknologi canggih maupun fitur yang disematkan kedalam perangkat barunya tersebut. 

"Kami optimistis keempat seri baru Philips ini akan mendapatkan sambutan positif dari pengguna setia di Indonesia," ucap Ricky Alaydrus, Managing Director PT Anugrah Niagatama Perkasa selaku distributor tunggal Philips di Indonesia, dalam keterangan resminya.

Disebutkan, seri TAT2205 dan TAT1215 merupakan truly wireless earphone yang menawarkan kepraktisan dengan casing pengisian daya yang ringkas dan nyaman yang bahkan bisa dimasukkan di saku celana jins yang ketat.

Selain ringkas, kedua perangkat ini mudah dioperasikan, nyaman digunakan, serta menghadirkan kualitas suara yang jernih.

"Meski terkena cipratan air atau keringat, seri Philips TAT2205 dan TAT1215 tetap bisa digunakan. Ini sangat cocok dengan gaya hidup masyarakat modern yang aktif dan gemar berolahraga,” ujar Ricky.

3 dari 4 halaman

Seri Philips TAPH805NC

Philips TAPH805. (Doc: Philips)

Lebih lanjut, Ricky juga menjelaskan tentang kemampuan seri TAPH805NC. Ia mengatakan, "Seri ini merupakan perangkat tepat bagi mereka yang ingin menikmati musik tanpa terganggu suara bising kendaraan maupun hujan."

Seri ini juga menawarkan pengisian daya yang cepat dan fleksibel dengan waktu putar hingga 30 jam, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika harus melakukan perjalanan jauh.

"Headphone ini sangat pas menjadi teman perjalanan bagi mereka yang suka traveling.”

4 dari 4 halaman

Philips True Wireless

Philips TAT 2205. (Doc: Philips)

Philips TAT1215 dan TAT2205 kategori Truly Wireless memiliki spesifikasi yang sama. Bedanya hanya pada durasi pengisian daya dan waktu putar.

Seri ini dilengkapi dengan driver neodymium 6mm Philips dengan kualitas suara yang begitu jernih dan dinamis, sertifikasi IPX4, dan Bluetooth 5.1.

Kehadiran tombol di masing-masing earbud memungkinkan pengguna dengan mudah menyesuaikan volume, melewati atau menghentikan sementara lagu, menerima atau menolak panggilan, serta banyak lagi.

Kedua seri ini juga dilengkapi dengan casing pengisian mini yang bila daya portable ini terisi penuh, seri TAT2025 dapat digunakan hingga 12 jam.

Adapun untuk seri TAT1215, pengguna akan mendapatkan waktu putar maupun bicara hingga 18 jam dalam kondisi casing pengisian daya terisi penuh.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.