Sukses

Siap-Siap, Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man: Across the Spider-Verse Rilis 2 Juni 2023

Garena bakal meluncurkan kolaborasi dengan film Spider-Man: Across the Spider-Verse pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang. Berikut sederet konten yang akan dihadirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut peluncuran film Spider-Man: Across the Spider-Verse, Garena mengumumkan kolaborasi dengan warabala tersebut di dalam game Free Fire.

Mulai 2 Juni 2023, Free Fire akan kehadiran berbagai item in-game, event spesial Spider-Verse Card Collection, hingga map khusus yang terinspirasi dari film tersebut.

Kolaborasi ini juga akan menampilkan dalam film seperti Spider-Man Miles Morales, Spider-Gwen, dan Spider-Man 2099, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim.

Mengutip siaran pers, Minggu (28/5/2023), Spider-Man: Across the Spider-Verse akan hadir melalui perubahan skin airplane dan billboard di dalam game.

Selain itu, akan ada event Collection Card khusus bertajuk "Spider-Man Lintas Dimensi", yang akan berlangsung sampai 18 Juni 2023. Di sini, pemain yang dapat menyelesaikan misi akan mendapatkan hadiah utama berupa emote spesial Spider-Man secara gratis.

Garena juga bakal bagi-bagi hadiah di sepanjang event ini, mulai dari parasut, skyboard, hingga pet skin bertema Spider-Man.

Pada Peak Day event di tanggal 10 dan 11 Juni 2023, akan ada hadiah menarik berupa backpack eksklusif Spider-Man. Perlu dicatat bahwa seluruh item tersebut hanya akan tersedia di event kolaborasi ini.

Mulai 9 Juni 2023, Free Fire juga akan menghadirkan mode parkour ala Spider-Verse yang hadir secara terbatas.

Pemain bisa merasakan sensasi bergelantungan dari gedung ke gedung dalam kostum Miles Morales, Spider-Gwen, dan Spider-Man 2099. Mode ini juga bakal menghadirkan suasana kota modern seperti di filmnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Easter Egg Free Fire di Across the Spider-Verse

Free Fire juga akan merilis serangkaian konten video yang menceritakan perjalanan Spider-Man Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di dunia Free Fire.

Lalu buat para fans, Garena mengungkapkan akan bisa menemukan easter egg Free Fire di dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse saat dirilis pada 2 Juni 2023 nanti.

Garena membocorkan, salah satu elemen game Free Fire seperti backpack Cobra, akan hadir di dalam film Spider-Man itu.

"Spider-ManTM adalah salah satu Superhero paling ikonik di dunia dan kehadirannya telah memukau banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk para pemain Free Fire," kata Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dalam kolaborasi yang akan membawa pengalaman unik bagi para pemain dan penggemar," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Kevin Durant Hadir di Call of Duty Mobile

Di sisi lain, Garena Call of Duty Mobile menghadirkan pebasket NBA Kevin Durant sebagai karakter baru dalam game. Kevin akan hadir sebagai karakter baru bernama KD Grim yang memiliki senjata andalan LAPA-No.35.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (22/5/2023), pemain Call of Duty Mobile bisa segera mendapatkan karakter KD Grim melalui Lucky Draw spesial Kevin Durant mulai 19 Mei hingga 8 Juni 2023.

Pada game, pemain berjuluk The Slim Reaper ini akan tampil dengan identitas khasnya. Untuk itu, KD Grim hadir dengan kustom serba hitam dan nomor punggung ikonik 35 di bagian dada.

Sesuai julukannya, KD Grim akan membawa sabit di punggungnya seperti The Slim Reaper. Sementara untuk senjatanya, LAPA merupakan salah satu SMG terbaru yang rilis di game mobile ini pada November 2022.

 

4 dari 4 halaman

Senjata Kevin Durant di COD Mobile

Senjata ini memiliki tingkat kecepatan peluru yang cukup tinggi dibandingkan tipe senjata SMG lainnya. Baru-baru ini, LAPA juga mendapatkan buff yang membuatnya menjadi salah satu senjata andalan di Season 2 CODM.

Hadir secara eksklusif dalam kolaborasi ini, LAPA-No.35 akan ditampilkan dengan nomor punggung ikonik milik Kevin Durant. Senjata ini juga dibekali dengan komponen logam mulia dan batu permata layaknya sebuah trofi.

Kolaborasi dengan Kevin Durant sendiri bukannya tanpa alasan. Sebab, sebagai pebasket profesional, Kevin Durant sudah malang melintang di NBA selama 15 tahun.

Sepanjang karirnya, ia juga telah mendapatkan berbagai gelar bergengsi. Ia sudah mengantongi dua cincin juara NBA, dua gelar final MVP Regular Season, dan mendapatkan gelar MVP NBA pada 2014. 

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.