Sukses

Internetan Sepuasnya dengan Total Kuota hingga 33 GB, Mulai Dari Rp30 Ribuan!

Kamu dapat memilih Kuota M yang merupakan kartu perdana Smartfren yang dibanderol harga mulai dari Rp30 ribuan dan kamu akan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, hampir semua orang menggunakan internet untuk mengakses informasi, pengetahuan, edukasi, bahkan untuk sekadar mencari hiburan saat bermedia sosial. Agar browsing nggak terkendala jaringan, biasanya para pengguna memilih internet kuat dan memiliki jaringan full 4G.

Nah, buat kamu yang ingin lancar jaya berselancar menggunakan internet, rekomendasi terbaiknya adalah Smartfren. Kali ini, Smartfren menghadirkan produk terbaru Smartfren Kuota M dengan promo Triple Bonus selama setahun spesial pelanggan baru.

Jadi buat para pengguna baru, dapat memilih Kuota M. Ini adalah kartu perdana Smartfren yang dibanderol harga mulai dari Rp30 ribuan dan kamu akan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. 

Khusus pelanggan baru juga semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M. Oh ya, Triple Bonus juga bisa didapatkan berupa bonus kuota internet yang kompetitif dibandingkan dengan bonus yang diberikan oleh kompetitor di rentang harga sama. 

Fyi, bonus kuota tersebut berbeda sesuai dengan kota asal kartu perdana yang diaktifkan pelanggan. 

Namun, semua zona mendapatkan bonus kuota. Total kuota yang didapat hingga 33 GB untuk pelanggan baru Smartfren Kuota M.

Yup, promo Triple Bonus yang terdiri dari Bonus Kuota Lokal sesuai dengan wilayah pembelian, Bonus Kuota Utama, serta Bonus Kuota Loyalty tersebut, dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun. 

Artinya, kamu akan mendapatkan bonus tambahan, setelah mengaktifkan kartu perdana Kuota M atau selama paket tersebut aktif. 

Kabar baiknya lagi, bagi para pelanggan setia Smartfren, kamu juga bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren kuota terbaru dengan kuota data lebih besar.

Mulai dari isi ulang voucher Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

So, besar banget kan kuota yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Smartfren? Buruan gunakan Smartfren Kuota M sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.