Sukses

AG Mantan Pacar Mario Dandy Divonis 3 Tahun 6 Bulan, Warganet Ungkap Pengalaman Nakal Mereka di Umur 15 Tahun

AG mantan pacar Mario Dandy divonis hukuman 3 tahun penjara oleh hakim tunggal Sri Wahyuni Batubara dalam pengadilan, Senin (9/4/2023). Warganet pun mengungkap pengalaman nakal mereka saat seusia AG, ada yang tak berani nyatakan cinta ke cewek.

 

Liputan6.com, Jakarta - Persidangan AG mantan pacar Mario Dandy yang berusia 15 tahun telah dilangsungkan kemarin Senin (10/4/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dipimpin hakim tunggal Sri Wahyuni Batubara.

Dalam amar putusan terdakwa AG mantan pacar Mario Dandy, Hakim Sri mengatakan, AG melakukan rangkaian perbuatan aktif dengan menghubungi korban, David Ozora, untuk mengetahui keberadaannya.

Karena keterlibatan aktif AG dalam penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy cs, Hakim Sri memvonis AG hukuman selama 3 tahun 6 bulan atas kasus ini.

Tingkah AG, mantan pacar Mario Dandy yang di usia belianya terlibat dalam tindakan hingga divonis 3 tahun 6 bulan pun mendapat tanggapan warganet.

Ada cukup banyak warganet yang membeberkan pengalaman kenakalan mereka saat masih seusia AG, mantan pacar Mario Dandy.

Pengguna dengan akun @pro*** menyebut, dulu saat dirinya berusia 15 tahun, ia bahkan rela tidak jajan demi bisa bermain PS 2. "Dulu pas umur 15 tahun, ngarep bisa beli PS sendiri biar bisa main seharian di rumah," katanya.

Pengguna internet lainnya @fou** membagi pengalamannya di usia 15 tahun. "Gue dulu 15 tahun seneng-senengnya main aja tiap minggu ke mall dalam keadaan kere, kalau gak nonton teater temen gue biar gratis,"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Ungkap Suka Bolos Sekolah Saat Usia 15

Ada pula warganet lain @gel*** menyebut, dibandingkan kenakalan yang dilakukan AG, di usianya ke 15 tahun dirinya sulit menyatakan cinta ke cewek. "Lah gue 15 tahun mau bilang suka ke cewek aja susah banget kayak mulut disegel sama yang maha kuasa. Untung gue umur segitu masih main lempar sendal, petak umpet, main bola," katanya.

Pengguna Twitter lain @dya*** mengatakan, saat usia 15 tahun dirinya senang-senang dengan main sepeda, main game, dan membolos sekolah lalu bermain gitar.

Warganet lainnya juga menceritakan aktivitas dirinya saat usia 15 tahun. "Ya Allah umurku 15 tahun, pergaulanku masih ama mas mas Kamen Rider sama Ultraman. Kenal pacaran juga baru kuliah," tuturnya.

Pengguna Twitter lainnya menyebut, di usianya yang seumuran AG, ia justru percaya bahwa berpegangan tangan bisa membuat hamil.

"Zaman gue dulu, percaya dipegang tangan aja bakal hamil, jadi kalau bersentuhan ama cowok langsung cuci tangan sambil didoain, meskipun tolol ya better lah zaman bocil gue," kata @paw***.

3 dari 4 halaman

Momen David Ozora Pegang Kumis Mas Adam, Suami Inul Daratista

Sebelumnya, warganet heboh dengan anak korban penganiayaan oleh Mario Dandy cs, David Ozora, mendapat kunjungan di rumah sakit dari penyanyi dangdut terkemuka Inul Daratista dan sang suami Adam Suseno.

Pada momen besuk yang diunggah oleh Inul Daratista ke akun media sosialnya tersebut, kondisi David Ozora sudah sadar dan bisa bergerak secara terbatas. Meski begitu, ia masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Uniknya, Inul Daratista juga menawarkan David Ozora untuk menyentuh kumis sang suami yang khas. David pun mengiyakan tawaran tersebut, ia tampak mengulurkan tangannya untuk menyentuh kumis pria yang karib disapa Mas Adam itu.

David Ozora yang masih dirawat dengan dibantu alat kesehatan pun tertawa saat dirinya berhasil menyentuh kumis tebal Mas Adam.

Selain diunggah oleh akun Inul Daratista, ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, juga mengunggah foto saat putranya itu ke akun Twitter pribadinya @seeksixsuck.

Unggahan Jonathan sekaligus memperlihatkan kondisi putranya yang mengalami kemajuan setelah lebih dari sebulan terbaring di rumah sakit, pasca jadi korban penganiayaan Mario Dandy cs.

Unggahan sang ayah ini mendapatkan lebih 10.500 tanda suka dan di-Retweet ribuan kali oleh warganet. Bahkan, unggahan ini juga mendapatkan ratusan komentar dari warganet.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet Saat David Ozora Pegang Kumis Mas Adam

Dukungan untuk kesembuhan David Ozora pun mengalir di Twitter. Ada juga warganet yang berkomentar lucu di akun sang ayah David Ozora.

Pengguna dengan akun @ari*** menyebut, "Hanya orang-orang terpilih yang bisa menyentuh aset paling berharga milik beliau, dan kamu salah satunya David."

Warganet lain juga mengunggah hal serupa. Ada yang memuji David Ozora karena di tengah sakitnya, David masih bisa membuat orang lain tertawa.

"Sudah sakit tetapi masih bisa membuat orang lain tertawa. Ya Allah dik, semoga segera sembuh dik David. Menitihkan air mata aku melihat senyum semringahmu," ujar warganet @agn*** dalam cuitan berbahasa Jawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.