Sukses

Aplikasi Shopee Error, Warganet Ngomel-Ngomel di Twitter

Hingga berita ini ditulis, keyword Shopee error pun sudah banyak dicuitkan lebih dari 56 ribu kali.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Twitter ngomel-ngomel di Twitter soal aplikasi Shopee errorΒ pada Senin (6/2/2023) siang.

Mayoritan pengguna mengeluhkan, mereka tiba-tiba logout saat berusaha masuk ke dalam aplikasi via HP Android dan iPhone.

Sejumlah screenshot aplikasi Shopee eror pun ramai dibagikan oleh pengguna Twitter, yang tak hanya berasal dari Indonesia saja.

Diketahui, sejumlah pengguna aplikasi Shopee pun mengeluhkan hal yang sama juga terjadi terhadap mereka.

Tim Liputan6.com saat ini sedang berusaha untuk mengontak pihak terkait untuk mengetahui apa yang menjadi alasan aplikasi Shopee ini eror.

Hingga berita ini ditulis, keyword Shopee eror pun sudah banyak dicuitkan lebih dari 56 ribu kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ShopeePay Luncurkan Fitur Transfer ke Bank

ilustrasi tips membagikan thr dengan shopee pay/shoppe.co.id

Sebelumnya, Layanan pembayaran digital, ShopeePay, mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan fitur transfer ke bank.

ShopeePay mengatakan, fitur ini dihadirkan untuk menanggapi kecenderungan masyarakat Indonesia, yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquistion ShopeePay, mengatakan fitur ini semakin melengkapi layanan yang mereka sediakan, sebagai pembayaran digital di Indonesia.

"Kehadiran fitur ini sejalan dengan komitmen ShopeePay untuk terus berinovasi menyediakan akses yang lebih besar terhadap pembayaran digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan bisnis," ujarnya.

Lewat keterangan resminya, perusahaan mengungkapkan, lewat fitur transfer ke bank, seluruh pengguna bisa melakukan transfer saldo ShoppePay ke berbagai bank tanpa biaya admin dan batas kuota harian.

(Ysl/Isk)

3 dari 3 halaman

Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini