Sukses

Tonton Live Streaming Mobile Legends Bang-Bang Vidio Community Cup Season 3 Minggu Kedua Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta - Vidio Community Cup Season 3 kategori gim Mobile Legends Bang-bang memasuki pekan kedua yang berlangsung sore ini pukul 15.00 WIB Minggu, 27 Januari 2023.

VCC Mobile Legends adalah turnamen esports amatir yang diselenggarakan oleh OTT Vidio. 

Turnamen ini diikuti oleh para pemain dari tim atau komunitas amatir seluruh Indonesia yang bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.  

Pendaftaran Vidio Community Cup gratis bagi tim atau komunitas mana pun yang ingin mengikuti.

Vidio selaku pihak penyelenggara, bertujuan untuk turnamen ini dapat menjadi sebuah platform untuk seluruh pemain untuk unjuk kebolehannya dalam bermain game esports.

Terdapat tiga kategori yang dipertandingkan dalam turnamen ini, diantaranya Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire. Hari ini, tersaji kompetisi Vidio Community Cup mulai dari Season 1 hingga selesai yang mempertandingkan game MLBB.

Para pemain akan saling adu mekanik memainkan game MOBA yang terdiri dari 10 pemain yang akan dibagi menjadi 2 tim (5 vs 5). Mereka akan memperebutkan gelar juara dan membawa pulang total hadiah jutaan rupiah.

Yuk, jangan sampai kelewatan menonton keseruan turnamen eSport sore ini, secara esklusif dan GRATIS di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Vidio Community Cup Season 3 Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023

Vidio Community Champions Season 3 Mobile Legends

Pukul 15.30 WIB – selesai

Live streaming Vidio Community Cup Season 3 Mobile Legends

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik Vidio Community Champions melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.