Sukses

AOV Bagikan Skin Gratis dan Hadiah untuk Meriahkan Tahun Baru Imlek 2023

Liputan6.com, Jakarta - Arena of Valor (AOV), ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2023 dengan menggelar bagi-bagi skin gratis dan hadiah eksklusif yang bisa didapatkan pemain dalam game. Event Dreamland of Sumeru ini akan berlangsung dari 18 sampai 22 Januari 2023.

Mengutip siaran pers Garena, Sabtu (210/1/2023), selain skin eksklusif, ada juga merchandise, hingga gadget yang akan tersedia untuk semua Challengers di program pertama AOV ini usai patch Januari 2023.

Salah satu hadiah yang akan bisa didapatkan adalah skin eksklusif untuk hero Zanis. Pemain hanya perlu melakukan log-in setiap hari dan menyelesaikan misi harian dari 18 Januari 2023, hingga peak day pada 22 Januari 2023.

Selain skin Zanis, AOV juga akan menghadirkan "hujan angpao" dengan membagikan berbagai hadiah mulai dari ponsel, sampai item eksklusif AOV seperti bantal dan T-Shirt secara gratis di event ini.

Garena mengatakan, semua hadiah ini bisa didapatkan pemain pada peak day event Dreamland of Sumeru pada 22 Januari 2023. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, Challengers cukup melakukan login dan menyelesaikan berbagai misi harian di dalam game AOV.

Garena juga meluncurkan skin eksklusif bertema Dreamland of Sumeru dalam program ini.

Selain skin Zanis yang bisa didapat secara cuma-cuma, skin eksklusif yang akan dirilis adalah skin untuk Astrid, Hayate, Wukong, Natalia, dan Slimz. Setiap skin akan hadir dengan artstyle bergaya tahun baru imlek yang khas dengan tema Dreamland of Sumeru.

Pemain juga berkesempatan mendapatkan hadiah pulsa dari AOV, dengan cara mengikuti template Challenge di akun Instagram AOV Indonesia. Tantangan ini bisa diikuti sampai 26 Januari 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hero Baru

Melalui pembaruan dalam patch Januari 2023 sendiri, AOV melakukan beberapa optimasi art, sistem, hingga rank. Salah satu update yang paling ditunggu adalah peluncuran hero baru dan revamp hero.

Untuk Hero baru, akan dihadirkan Bonnie. Ia adalah control mage yang bisa bermain sebagai bagian dari tim. Bonnie memiliki Immobilize Effect dari Skill 2-nya: Gina Thwack! Skill ini akan membuat membatasi musuh dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, efek kontrol dari Ultimate: Allan Kaboom! dapat akan memberikan kemampuan menyerah dan bertahan yang sama baiknya. Sementara, Skill 1: Bonnie Smack berguna untuk me-reveal posisi musuh dan melakukan Setup.

Untuk Hero Gildur, akan mendapatkan revamp secara signifikan dari segi penampilan, untuk membuatnya terlihat lebih berkesan kuat dan gagah. Gildur juga mendapatkan penyesuaian Skill, agar terlihat lebih segar, efektif, dan mudah digunakan oleh para pemain.

3 dari 4 halaman

Deretan Konten Baru di Patch Reawakening Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile mengumumkan kehadiran konten baru lewat patch bernama Reawakening. Seluruh konten Season 1 ini akan hadir pada 19 Januari 2023.

Dalam keterangan resminya, Kamis (19/1/2023), patch ini membawa sejumlah senjata baru, termasuk sejumlah event. Untuk mengetahui konten dari patch terbaru, simak daftarnya berikut ini:

1. Senjata LMG Terbaru, Dingo

Dingo merupakan senjata LMG (Light Machine Gun) terbaru yang hadir di patch Season 1 Call of Duty Mobile. Senjata ini memiliki mobilitas tinggi, setara dengan dengan senjata bertipe AR (Assault Rifle).

2. Main Battle Royale dapat Karakter Urban Tracker Gratis

Dengan mengumpulkan Limited Time Ticket (LTT) saat memainkan mode Battle Royale (BR), pemain dapat menukarnya dengan berbagai hadiah spesial.

Ada karakter Urban Tracker - Only Opera, serta beberapa Weapon Bluerpint lain, seperti Oden-Poetic Winds, Switchblade X9-Book of Spells.

3. Battle Pass Season 1

Dengan berlanggganan Battle Pass Season 1 di Call of Duty Mobile, Garena menyebut pemain bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Salah satunya adalah lima karakter baru, seperti Naga-Rare Breed, Baker-Breaker, Cassius-Fate’s Champion, Rampage- Venomous, dan Bathysphere-Hog Heaven.

Pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam senjata Zodiac untuk Dingo, LK24, HS2126, dan Type 25.

4. Mythic Weapon Terbaru

Tidak hanya itu, ada pula DL Q33 yang mendapatkan Weapon Blueprint Mythic terbaru bernama Lotus Flames dari Lucky Draw, yakni Flaming Lotus. Senjata ini memiliki Gunsmith spesial, yaitu Maevwat Omega-1.

Kemampuan senjata ini adalah membuat lawan tidak berdaya saat terkena tembakannya. Mythic Weapon terbaru ini akan hadir dalam game pada 21 Januari 2023.

 

4 dari 4 halaman

Senjata

5. Karakter dan Senjata Spesial

Dalam pembaruan ini, Garena menghadirkan sejumlah karakter dan senjata spesial. Ada karakter Manta Ray-Race Day dan senjata QQ9-Winged Neko dari event Red Pack Shuffle yang berakhir pada 5 Februari 2023.

Tidak hanya event dan konten baru, patch update Season 1-Reawakening ini turut menghadirkan pengoptimalan senjata. Salah satunya adalah buff beberapa senjata mematikan seperti Oden, M13, ASM10, Switchblade X9, QQ9, dan DR-H.

Pemain kini juga bisa menemukan Tactical Weapon baru bernama Stim Shot yang bisa memberikan regenerasi HP, serta tambahan movement speed dalam waktu singkat. Namun, tactical weapon ini hanya bisa digunakan pada mode Multiplayer.

Call of Duty Mobile juga bakal memberikan kesempatan melakukan looting lebih besar selama Tahun Baru Imlek.

Akan ada Red Envelopes, di mana selama perayaan Tahun Kelinci, pemain diajak menemukan NPC Atlas yang terletak di lokasi Battle Royale baru dan selesaikan misi terbatas untuk mendapatkan Red Envelopes berisi mata uang musiman baru.

(Dio/Ysl)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS