Sukses

Infinix Note 12 2023 Siap Meluncur di Indonesia 8 Desember 2022

Liputan6.com, Jakarta - Infinix memastikan akan merilis smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Infinix Note 12 2023. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan pada 8 Desember 2022.

Smartphone ini diklaim akan hadir dengan membawa banyak fitur unggulan untuk mendukung multitasking. Jadi, smartphone ini dapat menjadi pilihan bagi para pengguna aktif yang terbiasa melakukan digital multitasking.

"Semangat Unlock Your Multiverse coba dihadirkan lewat Infinix Note 12 2023 yang memiliki performa tercepat dan juga mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna," tutur Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi, Sabtu (3/12/2022).

Meski belum diungkap sepenuhnya, informasi mengenai spesifikasi smartphone ini mulai dibagikan. Salah satunya adalah Infinix Note 12 2023 akan dibekali chipset MediaTek Helio G99.

Selain itu, smartphone ini turut diperkuat dengan teknologi Extended RAM. Dari sisi layar, Infinix memastikan smartphone ini memakai panel AMOLED yang disebut bisa memanjakan mata pengguna.

Bersama dengan peluncuran Infinix Note 12 2023, Infinix juga akan memperkenalkan Chief Gaming Officer perusahaan. Sosok ini akan menjadi representatif Infinix bagi para XFans yang menyukai game mobile.

Di samping itu, keunggulan smartphone ini pun kian terasa saat dipadukan dengan fitur Internet of Vehicle dari Wuling Air EV. Sebab, pengendara nantinya bisa mengendalikan berbagai fitur di smartphone secara lebih nyaman dan aman.

Perlu diketahui, Infinix telah berkolaborasi dengan Wuling untuk menghadirkan teknologi yang mampu menunjang aktivitas dinamis para generasi muda. Hal itu dilakukan dengan integrasi HP Infinix dengan Wuling Air EV.

Infinix juga memiliki misi untuk terus berinovasi dalam hal teknologi yang berdampak pada pertumbuhan penjualan yang tinggi di tingkat global, hingga mencapai 157 persen. Infinix juga masuk dalam jajaran Top 5 brand smartphone di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Infinix Hot 20S Meluncur, Harga Rp 2 Jutaan

Di sisi lain, Infinix kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Tanah Air. Kali ini, perusahaan yang berbasis di Hong Kong tersebut meluncurkan Infinix Hot 20S.

"Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas," tutur Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (3/11/2022).

Dijelaskan lebih lanjut, Infinix Hot 20S menggunakan chipset MediaTek Helio G96 yang diklaim mampu menghadirkan performa gaming luar biasa. Chipset tersebut disandingkan dengan kemampuan fitur Extended RAM.

Berbekal fitur tersebut, kapasitas RAM Infinix Hot 20S dapat diperbesar hingga 13GB, sehingga memungkinkan perangkat menjalankan hingga 20 aplikasi di latar belakang. Untuk diketahui, kapasitas RAM smartphone ini sendiri adalah 8GB. 

3 dari 5 halaman

Spesifikasi Infinix Hot 20S

Infinix Hot 20S memiliki layar berukuran 6,78 FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung fitur fast-charge 18W.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, Infinix turut menyertakan sejumlah fitur tambahan. Salah satunya adalah LinkPlus 1.0 yang dapat mengubah jaringan ke mobile data secara otomatis untuk mencegah latencyoverheating, dan konsumsi power berlebih.

Infinix Hot 20S hadir dengan edisi neon yang istimewa. Berbekal teknologi multi-phase color changing, bodi belakang smartphone ini dapat berubah di bawah sinar Matahari atau di kegelapan.

Rencananya, HP Infinix ini akan tersedia dalam first sale yang dilakukan di Shopee pada 3 November 2022. Selama periode tersebut, Infinix Hot 202 akan dijual dengan harga Rp 2.349.000. 

4 dari 5 halaman

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero Ultra, Smartphone dengan Pengisian Daya 180W

Infinix resmi memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Infinix Zero Ultra. Smartphone ini diluncurkan bersama dengan Infinix Zero 20.

"Seri Zero selalu mendorong batas-batas inovasi dan memberikan kinerja efisien, serta pengalaman premium melalui efisiensi pengisian daya, chipset kuat, tampilan yang mengesankan," tutur Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (7/10/2022).

Zero Ultra sendiri merupakan varian paling tinggi yang diperkenalkan Infinix kali ini. HP Android ini hadir dengan dukungan pengisian daya 180W Thunder Charge.

Dengan kemampuan tersebut, Infinix mengklaim baterai 4.500mAh di Zero Ultra dapat terisi penuh 100 persen dalam waktu 12 menit saat menggunakan Mode Furious.

Kecepatan pengisian daya Zero Ultra ini ditunjang dengan dua sel baterai 8C beroperasi 90W selama pengisian. Selain itu, ada tiga pompa paralel pengisian daya mendukung konversi bertenaga tinggi pada perangkat Infinix.

Teknologi ini disebut dapat mengurangi panas saat mengisi daya, sekaligus meningkatkan umur perangkat, meski di lingkungan bersuhu tinggi. Infinix Zero Ultra juga dibekali dengan TUV Safe Fast Charging Certification.

Untuk dapur pacu, smartphone ini didukung chipset MediaTek Dimensity 920 5G disandingkan dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 13GB untuk menghadirkan kelancaran multitasking.

Infinix Zero Ultra memiliki layar AMOLED 3D Curved berukuran 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz dan sample touch 360Hz. Dibekali dengan pemindai sidik jari, layar smartphone ini sudah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light.

Infinix menyertakan tiga kamera belakang di smartphone ini yang terdiri dari lensa utama 200MP OIS, lensa ultra wide 13MP, dan depth sensor 2MP. Sementara untuk kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP.

HP Infinix yang hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih, ini menjalankan XOS 12 berbasis Android 12. Penjualan perdana Infinix Zero Ultra dilakukan pada 7 Oktober 2022 dengan harga Rp 6.449.000.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS