Sukses

Link Live Streaming Group Stage Mobile Legends Bang Bang Piala Presiden eSports 26-30 Oktober di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends Bang-bang Piala Presiden eSports memasuki babak penyisihan grup yang diselenggarakan dari tanggal 26-30 Oktober. Anda bisa menyaksikan keseruan highlights dan jalannya pertandingan Piala Presiden eSports 2022 melalui live streaming Vidio.com. 

Piala Presiden eSports 2022 mengusung tema “Beyonderfull” dengan format pertandingan mulai dari babak kualifikasi regional, kualifikasi terbuka dan kualifikasi tertutup.

Sebanyak 12 tim berhak melaju ke babak penyisihan grup Piala Presiden eSports 2022 setelah melawati tahapan babak kualifikasi. 

Mereka semua yang mengikuti MLBB Piala Presiden eSports diantaranya Alter Ego, Evos Legends, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, RRQ Sena, RRQ Hoshi, Evos Icon, Geek Fam, Tiger Wong Esports, CO2Z Esports dan Warehouse 3AM. 

Adanya turnamen eSPorts ini untuk meningkatkan perekonomian kreatif masyarakat Indonesia, terkhusunya para pengembang gim Tanah Air.

Jalannya pertandingan dilaksanakan secara hybrid, mengkombinasikan sistem daring dan luring namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyeluruh.

Bagi para peserta yang berhasil menjadi juara, pihak penyelenggarakan menyiapkan total hadiah hingga Rp1,8 miliar. 

Yuk, tonton keseruan final kualifikasi MLBB Piala Presiden Esports melalui link streaming di Vidio sebagai berikut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Group Stage MLBB Piala Presiden eSports

  • Matchgame : 26 - 30 Oktober 2022 - MLBB
  • Waktu : 13.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Group Stage Mobile Legends Bang Bang Piala Presiden eSports

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS