Sukses

Telkomsel Luncurkan Paket Halo Plus untuk Pelanggan Pascabayar

Halo+ merupakan paket utama terbaru untuk layanan pascabayar Telkomsel Halo yang memberikan beragam nilai tambah untuk kemudahan pelanggan Telkomsel Halo dalam menikmati layanan telepon, SMS, internetan

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel baru saja meluncurkan paket baru yang ditujukan untuk pelanggan pascabayar mereka yang bernama Halo+ atau Halo Plus. Layanan ini sebenarnya sudah bisa dinikmati sejak 29 September 2022 yang lalu.

Halo+ merupakan paket utama terbaru untuk layanan pascabayar Telkomsel Halo yang disebut memberikan beragam nilai tambah untuk kemudahan pelanggan Telkomsel Halo dalam menikmati layanan telepon, SMS, internetan.

Paket Halo+ juga dilengkapi dengan tambahan layanan roaming data, layanan hiburan gaya hidup digital terkini hingga program loyalitas melalui Telkomsel Poin.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto melalui siaran persnya mengatakan, Telkomsel senantiasa menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan yang menyesuaikan dengan perkembangan kebutuhan pelanggan.

"Hadirnya Paket Halo+ yang baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel Halo untuk menikmati gabungan keunggulan layanan telepon, SMS dan internetan, dengan ragam layanan gaya hidup bernilai tambah lainnya."

"Termasuk program loyalitas pelanggan dengan berbagai keuntungan dari Telkomsel," imbuh Bernadus, dikutip Jumat (14/10/2022)..

Ada beberapa penawaran yang ditawarkan oleh Telkomsel bagi pelanggan Telkomsel Halo, melalui paket Halo+.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penawaran di Paket Halo Plus

Penawaran ini seperti paket kuota data internet hingga 130 GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan paket untuk layanan hiburan gaya hidup digital.

Serta, ada tambahan hingga 500 Telkomsel POIN yang dapat dimanfaatkan pelanggan Telkom,sel Halo untuk ditukar dengan beragam penawaran menarik, yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel.

Operator seluler plat merah ini menyebut, berbagai penawaran ini dapat dinkmati pelanggan Halo mulai dari Rp 100 ribu, untuk satu bulan berlangganan, dan berlaku otomatis diperpanjang, mengikuti billing cycle atau periode tagihan.

Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Halo, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Halo, serta bagi mereka yang sudah menjadi pelanggan Halo.

Pelanggan dapat memilih sendiri pilihan paket Halo+ yang sesuai kebutuhan, melalui kanal layanan pelanggan GraPARI, Call Center 188, website https://www.telkomsel.com/dan aplikasi MyTelkomsel.

"Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat semakin membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi segmen pelanggan pascabayar dalam memaksimalkan aktivitas keseharian, melalui berbagai keunggulan layanan gaya hidup bernilai tambah yang tersedia," pungkas Bernadus.

3 dari 4 halaman

Telkomsel Menang Lelang Frekuensi 2,1 GHz Lawan XL Axiata

Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengumumkan hasil lelang frekuensi 2,1 GHz, yang mana dimenangkan oleh Telkomsel.

Dalam proses lelang ini Telkomsel mengungguli operator XL Axiata dalam hal penawaran harga yang digelar pada 3 hingga 5 Oktober 2022.

Terkait pengumuman resmi ini Telkomsel memberikan apreasiasi dan berterima kasih telah diumumkan sebagai pemenang.

"Telkomsel mengapresiasi dan berterima kasih telah diumumkan sebagai peringkat pertama dalam proses Seleksi Pengguna Pita Frekuensi 2,1 GHz yang digelar oleh Kemkominfo RI," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki Hamsat Bramono, melalui keterangan resminya, Kamis (6/10/2022).

Ia menambahkan perusahaan akan mengikuti tahapan selanjutnya hingga ditetapkan sebagai pemenang resmi.

"Kami akan terus mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, sampai dengan nantinya ditetapkan pemenang secara resmi oleh Kementerian Kominfo RI," ucap Saki menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Penawaran Telkomsel untuk Pita Frekuensi 2,1 GHz.

Sebagaimana disebutkan dalam keterangan resmi Kominfo, Kamis (6/10/2022), Telkomsel mendapatkan satu blok rentang pita frekuensi 2,1 GHz.

Disebutkan, penawaran yang dilontarkan oleh Telkomsel sebesar Rp 605.056.000.000 (Rp 605 miliar). Sedangkan XL Axiata melontarkan harga penawaran harga di Rp 540.000.000.000 (Rp 540 miliar).

Sesuai ketentuan dalam Dokumen Seleksi, operator pemenang lelang berhak atas 1 blok pita frekuensi radio 5 MHz FDD (2 x 5 MHz) pada rentang 1975 - 1980 MHz berpasangan dengan 2165 - 2170 MHz untuk cakupan wilayah layanan nasional.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.