Sukses

Hasil MPL ID S10 13 Agustus 2022: Alter Ego Libas Geek Fam dengan Skor 2-0

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan antara Alter Ego vs Geek Fam menjadi match pembuka MPL ID S10 hari ini, 13 Agustus 2022.

Setelah membuat kejutan di hari pertama saat melawan RRQ Hoshi, Geek Fam digadang-gadang menjadi tim kuda hitam di MPL ID musim ini.

Adalah kehadiran pemain dari Filipina, yakni Baloyskie yang kini memperkuat tim Geek Fam mampu mencuri perhatian komunitas pemain Mobile Legends.

Sadar tim Geek Fam kini semakin kuat dengan kehadiran Baloyskie, para pemain Alter Ego pun ternyata sudah mengantisipasi hal tersebut.

Sejak menit pertama, tim yang diperkuat oleh Udil, Celiboy, Pai, LeoMurphy, dan Nino pun sudah langsung bermain agresif.

Terbukti, tim Alter Ego sudah langsung mengendalikan jalannya pertarungan di match pertama dan mampu mengunci pergerakan Baloyskie.

Meski begitu, tim beranggotakan Lzuraaa, Hanz, Luke, Caderaa, dan Baloyskie ini tetap berusaha keras untuk lepas dari genggaman Alter Ego.

Walau begitu, permainan tempo cepat Celiboy dkk sudah membuat tim Alter Ego jauh memimpin dalam hal objektif dan jumlah kill.

Pertarungan sengit kedua tim pun terus berlangsung, dimana para pemain dari Alter Ego dan Geek Fam saling bertukar serangan dan berusaha menumbangkan pemain lawan.

Dari beberapa kali team fight terjadi, Alter Ego memang sudah terlihat lebih unggul dan mampu mempertahankan diri dengan baik.

Alhasil, Pai dkk pun mampu masuk dan menghancurkan base dari Geek Fam sekaligus mengamankan kemenangan pertama mereka di turnamen MPL ID S10 hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dominasi Alter Ego di Babak Kedua

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Permaian tempo cepat dan konsisten yang diperlihatkan oleh para pemain dari Alter Ego kembali terlihat di babak kedua.

Kembali, Udil dkk langsung mengicar Baloyskie dari tim Geek Fam agar ditumbangkan pertama kali.

Seakan sudah memiliki strategi jitu mengunci pergerakan Baloyskie, para pemain Alter Ego tampil lebih leluasa menumbangkan pemain Geek Fam yang lainnya.

Keteteran menghadapi team work yang memukau dari para pemain Alter Ego, Hanz dkk sering kali melakukan pertarungan sendiri melawan beberapa pemain dari AE.

Momen penentu kemenangan Alter Ego bermula dari menit ke-12, dimana mereka berhasil menumbangkan 3 pemain dari Geek Fam.

Bersamaan dengan ini, Celiboy dkk langsung merangsek masuk dan menghancurkan base utama Geek Fam sekaligus mengamankan kemenangan dengan skor akhir 2-0.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Minggu, 14 Agustus 2022

Tayang Mulai 12 Agustus - 23 Oktober 2022, Link Live Streaming MPL ID S10 di Vidio

Alter Ego vs RRQ Hoshi : 15:00 WIB

Evos Legends vs Aura Fire : 17:30 WIB

Informasi, format pertandingan MPL ID S10 masih sama seperti musim sebelumnya dimana pada babak Regular Season ini menggunakan Best of 3 (Bo3).

Dengan ini, bila salah satu tim mencetak kemenangan dalam satu pertandingan maka akan mendapatkan 2 poin. Sementara bila kalah -2 poin.

Namun bila skor akhir pertandingan 2-1, maka pemenang laga tersebut hanya mengantongi 1 poin dan yang kalau -1 poin.

(Ysl/Tin)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS