Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming Vidio Community Champions: Mobile Legends Malam Ini di Vidio

Senin (28/3/2022), turnamen eSports Vidio Community Champions Mobile Legends Season 1 akan berlangsung malam ini pukul 19.30 WIB. Kamu bisa menyaksikan keseruan turnamen VCC melalui link live streaming OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (28/3/2022) turnamen eSports Vidio Community Champions Mobile Legends Season 1 akan berlangsung malam ini pukul 19.30 WIB. Kamu bisa menyaksikan keseruan turnamen VCC melalui link live streaming OTT Vidio.com. 

Vidio Community Champions merupakan turnamen esports amatir yang diikuti oleh pemain dari tim amatir atau komunitas yang ada di seluruh Indonesia. 

Turnamen esports Vidio Community Champions (VCC) adalah rangkaian kompetisi puncak dari turnamen Vidio Community Cup.

Vidio Community Champions 2022 adalah turnamen eSports untuk amatir yang mempertandingan 3 game mobile populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends : Bang Bang, PUBG Mobile dan Free Fire. 

Dalam turnamen esports, diprediksi tim-tim yang bertanding akan saling adu kekuatan dan strategi demi berhasil menang untuk mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. 

Yuk, jangan sampai kelewatan menonton keseruan turnamen eSport malam ini,  secara esklusif di Vidio melalui link teraji di halaman kedua artikel. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Live Streaming VCC Season 1 Mobile Legends

Senin, 28 Maret 2022

  • Match Game : Vidio Community Champions Season 1 Mobile Legends
  • Waktu : 19.30 WIB – selesai

Link live streaming Vidio Comunnity Champions Season 1 Mobile Legends 

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kuliatas tayangan terbaik Vidio Community Champions melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.