Sukses

Axioo Rilis Laptop dan All in One PC Berspesifikasi Gahar, Berapa Harganya?

Axioo MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series diperkuat dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor komputer asli Indonesia, Axioo, resmi meluncurkan laptop dan All in One PC berspesifikasi gahar lewat seri MyBook PRO K-series dan MyPC One PRO K-series.

Keduanya diperkuat dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang diklaim mampu memberikan performa terbaik untuk meningkatkan produktivitas bekerja.

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 juga bisa mengoptimalkan efisiensi penggunaan tenaga dengan kinerja dan respons cepat ketika beroperasi pada frekuensi lebih tinggi dibanding generasi prosesor generasi sebelumnya.

"Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas bekerja di era digital saat ini adalah adanya dukungan dari teknologi dengan performa yang tinggi," kata Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia, Saiful Anuar, melalui keterangannya, Minggu (13/3/2022).

Ia menambahkan laptop ini utamanya ditujukan untuk kalangan profesional dengan mobilitas dan produktivitas yang tinggi.

Untuk memasarkan produk Axioo MyBook PRO K-series dan dan MyPC One PRO K-series, perusahaan menunjuk PT ASABA (PT Aneka Sakti Bakti) sebagai distributor resmi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi

MyBook K-series tersedia dalam varian prosesor Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7.

Selain prosesor, spesifikasi penunjang lain yang membuat laptop MyBook PRO K-series ini lebih bertenaga adalah kapasitas memori maupun storage atau penyimpanan.

Laptop ini menawarkan pilihan RAM dengan kapasitas hingga 32GB dengan satu slot tambahan untuk kemudahan upgrade. Untuk kapasitas penyimpanan, MyBook PRO K-series menggunakan tipe SSD NVMe dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Tipe storage di laptop ini memiliki kecepatan tinggi untuk mempermudah penyimpanan dan pemindahanr data serta daya tahan terbaik terhadap guncangan dibandingkan tipe storage HDD.

 

3 dari 4 halaman

Performa Grafis

Performa grafis dari laptop ini didukung NVIDIA GeForce RTX dan Intel Iris Xe Graphics yang menggunakan teknologi teranyar untuk mengoptimalkan tampilan grafis serta dapat memaksimalkan efisiensi daya.

Dengan prosesor bertenaga tinggi, kecepatan memori, storage lapang, dan juga penggunaan teknologi grafis yang powerful, membuat MyBook PRO K-series mampu menjalankan berbagai program dan tugas berat sekali pun dengan visual yang nyaman.

Sementara seri All in One PC memiliki bezel monitor yang sangat tipis sehingga nyaman digunakan dan dibawa bepergian. Produk ini cocok untuk para profesional yang aktif dengan mobilitas tinggi dan berjiwa modern.

Desainnya yang elegan semakin disempurnakan dengan materi bodi metal alloy sehingga tampilannya terlihat premium.

Soal harga, Axioo menyebut keduanya dibandrol Rp 8 jutaan. 

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini