Sukses

Pengguna Biznet Keluhkan Google Down dan Tak Bisa Akses Zoom

Pengguna internet Biznet mengeluhkan layanan internet down, melalui linimasa Twitter, mereka mengeluh tidak bisa mengakses internet dan membuka berbagai layanan digital mulai dari Google hingga Zoom.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna internet Biznet mengeluhkan layanan internet Biznet down melalui media sosial, termasuk Twitter. Dengan begitu, para pengguna tidak bisa mengakses internet melalui layanan Biznet.

Pengguna internet Biznet merasa layanan Google down serta tak bisa mengakses Zoom dan membuka berbagai layanan digital lainnya.

Berbagai keluhan diungkapkan melalui linimasa Twitter, Senin (7/3/2022) siang.

"Ini Senin loh, Biznet napasi malah gangguan," kata seorang pengguna.

Ada pula pengguna lain yang mengatakan layanan Biznet down dirasakan di Bandung.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari pendeteksi layanan internet down @outagedetect di Twitter membenarkan telah terjadi gangguan internet Biznet di Indonesia sejak pukul 10.40 WIB.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Informasi Soal Biznet Down

Kondisi tumbangnya layanan internet Biznet ini berdampak pada pengguna di Semarang, Sukabumi, Bandung, hingga Jakarta.

Akun Twitter ini juga mengunggah peta wilayah yang terdampak layanan Biznet down.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, Biznet melalui akun Twitter-nya belum memberikan informasi terkait layanan internetnya yang tengah mengalami gangguan. 

(Tin/Isk)

3 dari 3 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini