Sukses

Tim Esport Asal Tangerang Ini Lolos Divisi 1 Free Fire Master League Season 5

Liputan6.com, Jakarta - Tim Free Fire Tangcity Esports akan berlaga di Free Fire Master League (FFML) Season 5 Divisi 1 mulai besok, Jumat (18/2/2022). Naik kasta dari Divisi 2 musim lalu, Tangcity Esports memperkenalkan wajah-wajah baru.

Khairul Lail a.k.a BULEE akan memimpin rekan setimnya yakni Dava Apriliadi (DAPA-), Yudiaji (Axecoy), M. Adikariz Wiardana (Mitzyyy), Munadi Arif (MrKepo), dan M. Rizky Pratama putra (RIZZ) yang menjadi anggota termuda dalam skuat ini.

Target tinggi dipatok Tangcity Esports dalam penampilan perdana mereka di panggung Divisi 1 Free Fire Master League Season 5, seperti yang dikatakan oleh direktur tim Norman Eka Saputra dalam keterangan tertulis.

"Sejak awal berdiri pada 2019 kami memang memasang target untuk berpartisipasi dalam kompetisi profesional level tertinggi di dalam negeri," ujar Norman Eka yang juga menjabat sebagai VP Director Tangcity Superblock, Kamis (17/2/2022).

Sebelum bertanding di Divisi 1, Bulee dan kawan-kawan harus menjalani serangkaian persiapan baik teknis maupun non-teknis.

Seperti misalnya, rehearsal, interview, latihan, bahkan swab antigen yang berlaku untuk pemain maupun manajemen dalam kegiatan offline.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mempersiapkan Gaming House

"Kami mempersiapkan Gaming House untuk para pemain sejak awal tim ini berdiri di Skandinavia Apartment, Tangcity Superblock. Mereka stay di sana untuk pemusatan latihan dan memperlakukan sistem bubble mandiri yang nantinya akan berdampak juga kepada kesehatan kita bersama," ujar Norman Eka.

Bergabungnya Tangcity Esports dalam FFML (Free Fire Master League) Season 5 Divisi 1 diharapkan akan membuat peta persaingan di scene kompetitif Free Fire Indonesia menjadi semakin menarik.

 

3 dari 4 halaman

Percaya Diri Tinggi

Sementara itu, Bulee mengaku dirinya dan tim memang tim anyar di divisi utama, namun mereka memiliki kepercayaan diri tinggi. Bahkan, banyak strategi khusus yang disiapkan untuk pertandingan besok.

"Tentunya ada (strategi), tapi itu rahasia dapur kita. Saksikan nanti di matchday 1 dan matchday 3," katanya memungkaskan.

(Pramita Tristiawati) 

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS