Sukses

Drakor Thirty-Nine Tayang di Netflix, Cerita Persahabatan 3 Perempuan Jelang Usia 40 Tahun

Drama baru Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun yang berjudul Thirty-Nine tayang di Netflix mulai 16 Februari 2022. Drama ini mengisahkan tentang persahabatan tiga perempuan yang berusia jelang 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Drama korea terbaru, Thirty-Nine, mulai tayang di aplikasi streaming Netflix pada 16 Februari 2022.

Thirty-Nine dibintangi oleh tiga aktris Korea Selatan ternama, mulai dari Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun.

Thirty Nine bergenre drama romantis dan digarap oleh JTBC. Rencananya drama ini bakal hadir dalam 12 episode, yang tiap episodenya berdurasi 70 menit.

Ceritanya mengisahkan tentang kehidupan dan persahabatan tiga perempuan yang berkawan dari sekolah menengah hingga sekarang, ketika ketiganya hampir berusia 40 tahun.

Dalam drama, Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hhyun telah berteman sejak usia 18 tahun. Namun di umur 39 tahun, tiga sahabat ini dihadapkan pada masalah tidak terduga.

Pada drama Thirty-Nine, Son Ye Jin akan berperan sebagai Cha Mi Jo, seorang dokter kulit. Cha Mi Jo dikisahkan membuka kliniknya sendiri di kawasan elit Gangnam di Seoul.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun

Sementara Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, seorang perempuan yang bermimpi menjadi aktris namun kini berprofesi sebagai pelatih akting.

Lain lagi dengan Kim Ji Hyun. Kim Ji Hyun yang dalam kehidupan nyata merupakan aktris teater akan berperan sebagai Jang Jo Hee. Jang Jo Hee berkarier sebagai manajer kosmetik di mall.

3 dari 3 halaman

Comeback Son Ye Jin

Sekadar informasi, drama ini merupakan comeback Son Ye-jin yang dua tahun lalu sukses membintangi Crash Landing on You bersama Hyun Bin yang kini menjadi calon suaminya.

Sementara bagi Jeon Mi-do, Thirty Nine menjadi drama televisi keduanya setelah berperan menjadi dokter spesialis bedah syaraf di drama Hospital Playlist bersama Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung.

Pada sisi lain, sebelumnya Kim Ji Hyun menjadi pemain pendukung dalam sejumlah drama Korea, seperti Backstreet Rookie dan Artificial City.

(Dam/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini