Sukses

Rockstar Games Akui Sedang Kembangkan Game GTA 6

Liputan6.com, Jakarta - Rockstar Games akhirnya buka suara terkait berbagai kabar, rumor, dan bocoran informasi terkait game Grand Theft Auto 6 (GTA 6).

Dalam sebuah twitt di akun Twitter mereka, juru bicara perusahaan mengatakan pengembangan game GTA 6 saat ini sudah berjalan.

"Dengan umur GTAV yang panjang hingga kini, kami tahu banyak dari Anda telah bertanya entri baru dalam seri Grand Theft Auto," tulis Rockstar Games, dalam keterangan resminya, Sabtu (5/2/2022).

Mereka menambahkan, "Dengan senang hati kami mengonfirmasi, pengembangan game GTA 6 sedang berjalan. Kami berharap dapat berbagi lebih banyak segera."

Sayang, perusahaan berbasis di kota New York ini masih enggan mengungkap secara jelas kapan GTA 6--masih belum nama resminya--akan dirilis.

Diketahui, kabar tentang kehadiran GTA 6 ini memang sudah lama beredar di internet sejak 4-5 tahun lalu.

Dengan pengumuman di Twitter ini, dapat diprediksi setidaknya GTA 6 baru akan meluncur di pasaran pada 2024 atau 2025 mendatang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Trailer GTA V PS5 Tuai Dislike

Baru saja dirilis, GTA V versi PC ludes terjual dengan jumlah satu juta kopi!

Game action open-world Grand Theft Auto V atau GTA V akan dirilis untuk versi PlayStation 5 (PS5). Namun rupanya, tak sedikit penggemar yang kurang antusias soal kabar ini.

Hal ini terlihat dari jumlah banyaknya tidak suka atau dislikes di trailer GTA V dan GTA Online versi PlayStation 5 di saluran YouTube PlayStation.

Hingga artikel ini ditulis, Kamis (16/9/2021), trailer GTA V untuk PS5 sudah mendapat sekitar 138 ribu jempol ke bawah, dengan sekitar 26 ribu likes.

 

3 dari 3 halaman

GTA V Versi Xbox Series S/X Juga

GTA 5 Online

Di kanal YouTube Xbox, trailer GTA V dan GTA Online untuk Xbox Series X/S juga mendapatkan sekitar 6.200 dislike dengan hanya sekitar 2.600 yang menyukai.

Mengutip Screenrant, banyak orang yang merasa GTA V versi konsol next-gen tersebut tampaknya tidak memiliki banyak peningkatan, khususnya dibandingkan dengan versi PC.

Sementara itu dilaporkan Gamerant, ada juga yang mempertanyakan apakah GTA V versi PS5 dan Xbox Series X/S benar-benar ditingkatkan seperti yang disebut-sebut di trailer.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.