Sukses

Top 3 Tekno: Pria di Tiongkok Bikin Powerbank Berkapasitas 27 Juta mAh

Artikel tentang seorang pria di Tiongkok membuat powerbank berkapasitas 27 juta mAh, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (2/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang seorang pria di Tiongkok membuat powerbank berkapasitas 27 juta mAh, sehingga mampu dipakai untuk menyalakan TV hingga mesin cuci, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (2/2/2022).

Pembaca penasaran dengan artikel lainnya, seperti polisi India trending topic setelah seragam baru satpam diresmikan hingga kemampuan AI untuk membantu perusahaan lebih produktif.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Pria Ini Bikin Powerbank 27 Juta mAh, Bisa Nyalakan TV hingga Mesin Cuci

Pria di Tiongkok ini membuat powerbank dengan kapasitas 27 juta mAh. (Doc: Handy Geng Weibo/ Gizmochina)

Bagi pengguna smartphone, powerbank merupakan aksesoris pilihan yang wajib dimiliki saat berhadapan dengan situasi daya baterai di HP sudah kritis.

Nah, powerbank sendiri saat ini memiliki kapasitas yang beragam mulai dari beberapa ribu hingga puluhan ribu miliampere per jam (mAh).

Terkini, seorang teknisi listrik di Tingkok membuat sendiri sebuah powerbank 27.000.000 mAh.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Polisi India Trending Topic Usai Seragam Satpam Baru Diresmikan

Diresmikan Rabu (2/2/2022), ini penampakan seragam baru satpam. (sumber: Twitter/ferry_suryo)

Korbinmas Baharkam Polri resmi mengenalkan warna baru segaram satuan pengamanan (satpam) pagi ini, Rabu (2/2/2022), dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 Satpam, di Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta Selatan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebutkan, Upacara HUT Ke-41 Satpam itu sekaligus mengenalkan warna seragam satpam baru yang berganti dari warga cokelat muda menjadi warna krem.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Kecerdasan Buatan dapat Bantu Perusahaan Lebih Produktif hingga 40 Persen

Ilustrasi Kecerdasan Buatan. Kredit: Geralts via Pixabay

Menanggapi tren digitalisasi dan transformasi bisnis sebesar 70 persen menurut laporan IDC Futurescape, HashMicro menawarkan solusi terbarunya pada tahun 2022 ini.

Perusahaan tersebut merilis solusi Enterprise Resource Planning (ERP) versi terbaru yang didukung oleh kecerdasan buatan (Artificial intelligence, AI).

HashMicro mengklaim, solusi mereka akan dapat memudahkan pengambilan keputusan bisnis dengan pertimbangan risiko bertingkat, auto-upsell produk, automasi pekerjaan, dan lainnya.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.