Sukses

Momen Acha Septriasa Berkunjung ke Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Momen pertemuan Acha Septriasa dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar menuai respons positif dari sejumlah warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa baru-baru ini membagikan momen yang menarik perhatian warganet di Instagram. Sebab dalam unggahannya beberapa hari lalu, Acha menunjukkan foto dirinya berkunjung ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Namun selain di unggahan Acha, Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga membagikan momen kunjungan tersebut di akun Instagram masing-masing. Zaskia menuliskan caption bernada guyonan pada sang suami di unggahan miliknya.

"Abiii @irwansyah_15 kok senyumnya maniez banget cubit kecil ni," tulis Zaskia seperti dikutip dari akun Instagramnya, @zaskiasungkar15. Unggahan itu menunjukkan dirinya, Irwansyah, dan Acha yang sama-sama tersenyum.

Sontak, unggahan guyonan tersebut menjadi perhatian warganet. Alasannya seperti diketahui, Irwansyah dan Acha sempat menjalin hubungan sebagai kekasih.

Sementara dalam unggahannya, Acha menunjukkan momen mereka bersama sang anak. "Brie feat. Ukkasya," tulis akun @septriasaacha.

Irwansyah juga membagikan momen serupa. Tidak lupa, ia juga mengumumkan momen pertemuan tersebut akan ditayangkan melalui kanal YouTube Sungkars Family.

Momen yang dibagikan ketiganya pun mendapat komentar positif dari sejumlah warganet. Sejumlah komentar memuji momen pertemuan tersebut karena menunjukkan hubungan mereka masih terjalin baik.

Selain itu, ada pula sejumlah warganet yang berkomentar pertemuan tersebut mengingatkannya pada film Heart. Film yang rilis pada 2006 tersebut memang dibintangi oleh Irwansyah, Acha Septriasa, dan Nirina Zubir.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggal di Australia Bersama Suami

Untuk diketahui, Acha Septriasa sendiri dikenal sebagai aktris kenamaan karena kerap bermain di sejumlah judul film maupun FTV. Namun sejak beberapa tahun terakhir, Acha Septriasa mulai mengurangi kesibukkannya di dunia hiburan.

Bukan tanpa sebab, usai dipersunting Vicky Kharisma pada 2016 silam, aktris ini rupanya memilih meninggalkan Indonesia. Acha Septriasa harus pindah ke Australia untuk ikut sang suami yang bekerja di negeri Kangguru tersebut.

Keluarga mereka juga semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati pada 2017 lalu. Lewat Instagram pribadinya, Acha Septriasa pun sering membagikan kesehariannya selama menetap di Australia.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.