Sukses

Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited Mulai dari Rp 80 Ribuan

Kehadiran Paket Halo Unlimited ini ditujukan untuk pelanggan pascabayar Telkomsel Halo untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital para pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menghadirkan Paket Halo Unlimited. Kehadiran Paket Halo Unlimited ini ditujukan untuk pelanggan pascabayar Telkomsel Halo untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital para pelanggannya.

Paket bagi pelanggan Telkomsel Halo yang dapat dinikmati dengan harga berlangganan mulai Rp 80 ribu per bulan.

Paket ini menawarkan beragam keunggulan kuota data unlimited hingga 150GB, akses tanpa batas ke 27 aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan (LINE, WhatsApp) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada).

Paket Halo Unlimited kini sudah dapat dinikmati bagi pelanggan yang sudah berlangganan Telkomsel Halo, pelanggan baru Telkomsel Halo, serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin melakukan migrasi ke layanan Telkomsel Halo.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto mengatakan, inovasi Telkomsel secara konsisten terus menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centric.

"Melalui paket Halo Unlimited, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi pelanggan Telkomsel Halo untuk #BukaSemuaKeunggulan dalam beraktivitas digital kesehariannya," kata Bernadus, dikutip dari keterangan Telkomsel, Selasa (25/1/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditunjang Jaringan 4G di Berbagai Pelosok

Ia mengungkap, keunggulan dari paket Halo Unlimited ini ditunjang dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE terdepan dari Telkomsel yang telah hadir merata dan dengan kualitas yang setara di Indonesia.

Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data mulai dari Rp80 ribu dengan kuota data hingga 150GB, ditambah bebas telepon hingga 1000 menit dan bebas kirim SMS hingga 2000 SMS ke semua operator, serta kuota roaming internasional hingga 500MB.

Paket ini juga memberikan nilai tambah lain berupa bebas akses tanpa batas untuk aplikasi yang tergabung di layanan MAXstream. Misalnya aplikasi MAXstream, HBO GO, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, dan Disney+ Hotstar.

Selain itu juga akses untuk GamesMAX meliputi gim Free Fire, Mobile Legend Bang Bang, Arena of Valor, PUBG Mobile, LINE Let’s Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlin.

Lalu akses untuk layanan MusicMAX LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, dan Resso, serta akses terhadap aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan LINE, dan layanan e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

3 dari 4 halaman

Bisa via MyTelkomsel hingga Datang ke GraPARI

Pelanggan yang ingin mengaktifkan Paket Halo Unlimited bisa melalui layanan walk-in Grapari, aplikasi MyMyTelkomsel, website Telkomsel, maupun mengakses UMB *363#.

Paket Halo Unlimited juga tersedia bagi pelanggan baru Telkomsel Halo serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin bermigrasi ke layanan Telkomsel Halo.

Perlu dicatat, hingga kuartal tiga 2021 lalu, Telkomsel mencatat pertumbuhan payload layanan data pelanggan lebih dari 50 persen dengan peningkatan konsumsi payload tiap pengguna mencapai sekira 38 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Hadirnya paket Halo Unlimited diharapkan dapat membuka peluang yang lebih luas bagi pelanggan Telkomsel Halo dalam mengakselerasikan adopsi ragam keunggulan gaya hidup digital.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” kata Bernadus.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.