Sukses

Meme Ghozali Everyday Ramai di Linimasa Twitter, Mana yang Paling Kocak?

Meme Ghozali Everyday yang viral di media sosial berkat penjualan foto selfie NFT-nya kini membanjiri internet. Warganet ramai mengelu-elukan Ghozali Everyday.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ghozali Everyday kini tengah jadi sorotan di kalangan warganet. Bukan tanpa sebab pemuda asal Indonesia ini viral di media sosial.

Ghozali Everyday berujung viral karena upayanya menjual foto selfie dalam bentuk NFT (non-fungible token) di platform OpenSea berbuah manis. Ada 933 foto selfie NFT yang dia jual.

Lewat akun Twitter-nya @Ghozali_Ghozalu menyebut, selama tiga hari foto NFT-nya dimuat di OpenSea, sudah 331 NFT yang terjual. Satu foto selfie Ghozali di depan komputer dibanderol dengan harga terendah 0,13 Ethereum atau sekitar Rp 6 juta hingga 0,7 Ethereum atau setara Rp 31 juta.

Total, hingga Kamis (13/1/2022) pagi, volume trade Ghozali Everyday sudah bernilai 277 Ethereum atau setara Rp 13,3 miliar dan terus bertambah.

Asal tahu saja, bukan sembarang foto selfie yang dijual oleh Ghozali Everyday dalam bentuk NFT di OpenSea. Rupanya, ia mengunggah 933 foto selfie harian yang dijepretnya dalam rentang waktu 2017-2021 atau lima tahun terakhir.

Berkat laris manisnya jualan NFT ini, Ghozali Everyday jadi miliarder dan dielu-elukan oleh warganet. Selain jadi trending topic, Ghozali Everyday juga banyak dijadikan meme.

Rata-rata meme Ghozali Everyday ini bernada positif dan lucu, yakni mengenai pencapaiannya jadi miliarder berkat foto selfie.

Berikut meme-meme Ghozali Everyday yang Tekno Liputan6.com temukan dari linimasa Twitter.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Meme Ghozali Everyday

Salah satu meme Ghozali Everyday menggambarkan betapa powerfulnya Ghozali dengan penjualan foto selfie-nya dalam bentuk NFT. 

Ada juga warganet yang mengaku terus dihantui foto Ghozali Everyday yang belakangan berseliweran di media sosial. 

Warganet lainnya mengunggah meme Ghozali Everyday berada di bingkai lukisan Monalisa.

Sementara, pemilik akun Twitter lainnya memuja Ghozali Everyday seolah dia adalah raja yang berhasil meraih kekayaan dari berjualan NFT. 

3 dari 4 halaman

Tiap Foto Selfie Ghozali Everyday Punya Cerita

Selain konsisten berfoto selfie selama lima tahun terakhir, masing-masing foto selfie itu pun punya cerita berbeda. Ghozali Everyday memberikan keterangan di tiap foto selfie-nya.

Misalnya ada foto ketika dia tidak bisa tidur di malam hari karena overthingking tentang sesuatu, padahal paginya dia harus sekolah. Foto selfie ini dijepret Ghozali Everyday pada 15 Desember 2019.

Lalu, ada lagi foto selfie yang dijepret saat dirinya memikirkan tentang nasibnya di masa depan dan keinginannya untuk pergi ke bulan, dia jepret pada 1 April 2019.

Ada pula foto Ghozali yang sedang merasa rambut emo-nya mirip Tobey Maguire saat berperan jadi Spider-Man. Foto ini dijepret pada Januari 2021. 

Begitu pula dengan deretan foto selfie Ghozali Everyday lainnya yang masing-masing memiliki cerita. Bagimana menurut kamu, konsistensi dan usaha Ghozali Everyday perlu diapresiasi bukan? Tertarik untuk mengikuti jejaknya?

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: 10 Mata Uang Kripto dengan Valuasi Terbesar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini