Sukses

Warganet Kaget dan Sayangkan Ardhito Pramono Ditangkap karena Kasus Narkoba

Warganet terkejut dan menyayangkan penyanyi Ardhito Pramono ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022).

Ardhito Pramono diberitakan diamankan di kediamannya yang ada di kawasan Jakarta Timur. Kabar ini membuat warganet sedih, kaget, sekaligus penasaran.

Apalagi, pelantun Bitterlove ini adalah musisi yang kini tengah naik daun dan banyak digemari oleh anak muda.

Rasa terkejut dan ungkapan sedih warganet atas penangkapan Ardhito Pramono ini banyak digaungkan di linimasa Twitter para pengguna di Indonesia.

Selain terkejut, ada juga warganet yang mempertanyakan, kenapa Ardhito Pramono mengkonsumsi ganja hingga akhirnya ditahan polisi.

Warganet lainnya menyayangkan Ardhito Pramono sampai terjerat kasus narkoba. Menurutnya, narkoba bukanlah pilihan yang baik.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap karena Kepemilikan Ganja

Ardhito Pramono terseret kasus penyalahgunaan narkorba. Dia ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat baru-baru ini.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKPB Danang Setiyo mengatakan, Ardhito Pramono menggunakan narkoba jenis ganja.

 "Terkait (ganja)," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (12/1/2022).

 

3 dari 3 halaman

Ditangkap di Rumah

Danang mengatakan, AP diamankan di kawasan Jakarta Timur. Namun pihaknya belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan tersebut

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," tandas dia.

(Dam/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini