Sukses

Ini Link Live Streaming untuk Tonton Piala AFF 2020 Leg 2 Semifinal Indonesia vs Singapura

Pecinta sepakbola, yuk saksikan laga Timnas Indonesia melawan Singapura di leg 2 semifinal Piala AFF 2020, ini link streaming-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan kembali berlaga melawan tim Singapura di leg 2 semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) malam ini.

Kedua tim diprediksi bakal sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak final Piala AFF 2020.

Sekadar informasi, di leg 2 semifinal Piala AFF 2020 ini, Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan tetap berlangsung di Singapura, yakni di National Stadium.

Meski dilaksanakan di Singapura, para penggemar sepakbola Indonesia tetap bisa menyaksikan pertandingan dari mana saja. Apalagi, pertandingan semifinal leg 2 Piala AFF antara Indonesia vs Singapura ini tak hanya ditayangkan di televisi, tetapi juga tayang secara live streaming.

Bagi kamu yang tengah berada di luar rumah, kamu tetap bisa menyaksikannya melalui smartphone atau laptop melalui link live streaming di website Vidio berikut:

Klik tautan berikut ini.

Menonton live streaming Piala AFF 2020 di aplikasi Vidio melalui smartphone (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Untuk lebih memudahkan pengguna smartphone, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan semifinal leg 2 Piala AFF antara Indonesia vs Singapura melalui aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store Apple secara gratis.

Ketika masuk ke aplikasi Vidio, kamu langsung akan mendapati banner Suzuki Cup. Klik channel tersebut dan kamu bisa langsung menonton pertandingan yang dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Warganet Sambut Pertandingan Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020

Setelah berduel melawan Singapura pada leg 1 semifinal Piala AFF 2020, Timnas Indonesia bakal kembali beraksi pada leg 2 semifinal, Sabtu (25/12/2021) malam.

Timnas Indonesia dan Singapura sama-sama mengincar kemenangan dalam laga yang diprediksi bakal berlangsung sengit ini.

Menyambut laga leg 2 semifinal Piala AFF 2020 ini, warganet Indonesia sudah menggaungkan #TimnasDay (tagar Timnas Day) di lini masa Twitter. Tidak heran hashtag ini menjadi trending topic.

Pantauan Tekno Liputan6.com di lini masa Twitter Indonesia, tagar TimnasDay dikicaukan lebih dari 10,7 ribu kali dan memuncaki posisi kedua trending topic.

Menggunakan tagar ini, warganet menggaungkan dukungan virtualnya untuk Timnas Garuda yang berlaga di National Stadium, malam ini.

Selain itu, warganet juga banyak yang menebak skor pertandingan leg 2 semifinal Piala AFF ini melalui tagar Tebakskormw.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura

Pada pertemuan pertama semifinal Piala AFF 2020, Indonesia dan Singapura bermain imbang 1-1. Indonesia unggul lebih dulu di babak pertama melalui Irfan Jaya. Singapura menyamakan skor di babak kedua berkat aksi Ikhsan Fandi.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, leg kedua semifinal Piala AFF 2020 akan sangat seru. Pasalnya Piala AFF tidak memakai aturan gol tandang. Jadi siapapun yang menang di leg kedua dengan skor berapa pun akan lolos ke final.

Sekadar informasi, Indonesia total sudah jumpa 60 kali dengan Singapura. Hasilnya Indonesia 30 kali menang, 18 kali kalah dan 12 kali imbang.

Indonesia memang kurang beruntung saat jumpa Singapura di Piala AFF. Dimana, Indonesia hanya menang 3 kali dan 4 kali kalah 3 kali imbang dari 10 pertemuan.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Indonesia vs Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini