Sukses

Hasil Pertandingan RRQ Hoshi vs Onic PH di M3 World Championship

Untuk mengetahui hasil pertandingan RRQ Hoshi melawan Onic PH di ajang M3 World Championship, simak artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan RRQ Hoshi vs Onic PH di ajang M3 World Champioship telah berakhir, kemarin (15/12/2021). Dalam pertandingan tersebut, RRQ Hoshi ternyata harus mengakui kemenangan Onic PH.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim memang sudah saling serang untuk menginisiasi team fight. Namun dalam permainan, Onic PH mampu meredam pergerakan pemain RRQ Hoshi.

Lalu di menit ke-9, tim Onic PH ternyata mampu menumbangkan empat pemain dari RRQ Hoshi saat team fight di lane tengah.

Dalam pertandingan tersebut, Xinn, Alberttt, Clayyy, R7, dan Vynnn dari RRQ Hoshi mampu disikat habis di menit ke-10.

Akibat tidak mampu memberikan serangan balik, Xinn dkk harus merelakan game pertama menjadi kemenangan Onic PH yang berasal Filipina.

Berlanjut di babak kedua, baik RRQ Hoshi dan Onic PH sama-sama kembali tampil agresif.

Hanya permainan Onic PH yang masih konsisten dengan fokus farming di map ternyata mampu mengunci kemenangan di game kedua pada menit ke-13 pada babak playoff M3 World Championship.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Terdepak ke Lower Bracket

Game ketiga dari format best of five (Bo5) ini menjadi pertandingan penentuan RRQ Hoshi untuk mengantongi satu kemenangan dan tetap lanjut ke babak keempat dan kelima.

Tampil memukau di early game, Xinnn dkk mampu "menculik" player Onic PH satu per satu dan mengantongi kill. Meski unggul dalam statistik, ternyata permainan RRQ Hoshi dapat di-counter oleh player Onic PH dengan apik.

Baloyskie, salah satu player dari Onic PH mampu membuat tim RRQ Hoshi kesulitan melakukan serangan ambush. Tak hanya itu, Alberttt pun dapat diredam pergerakkannya sepanjang permainan.

Dengan waktu lebih dari 20 menit, Onic PH akhirnya mampu mengalahkan tim RRQ Hoshi. Dengan begini, tim asal Filipina tersebut akan lanjut ke babak semi final di upper bracket.

Sementara untuk tim RRQ Hoshi masih ada kesempatan untuk meraih title juara M3 World Championship lewat jalur lower bracket. Di sana, Alberttt dkk harus mengalahkan Blacklist Internasional untuk lanjut ke babak berikutnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal M3 World Champions

16 Desember

Winner Match 11 vs Winner Match 12 - 14.00 WIB

Winner Match 1 vs Winner Match 2 - 15.00 WIB

17 Desember

Loser Match 14 vs Winner Match 13 - 14.00 WIB

Loser Match 16 vs Winner Match 15 - 15.00 WIB

18 Desember

Winner Match 16 vs Winner Match 14 - 14.00 WIB

Winner Match 17 vs Winner Match 18 - 15.00 WIB

Loser Match 19 vs Winner Match 20 - 16.00 WIB

19 Desember

Winner Match 19 vs Winner Match 21 - 16.00 WIB

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.