Sukses

PS Plus Desember 2021 Hadirkan 4 Judul Gim PS4 dan PS5 Gratis, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi tentang judul gim PS4 dan PS5 gratis yang dibagikan untuk pelanggan PlayStation Plus (PS Plus) akhirnya terungkap benar adanya.

Dikutip dari akun Twitter PlayStation Asia, Jumat (3/12/2021), pelanggan PS Plus dapat mengunduh empat gim PS4 dan PS5 secara cuma-cuma pada Desember 2021.

Adapun keempat judul gim tersebut, antara lain Godfall: Challenger Edition (PS5/PS4), Judge Eyes/Judgement (PS4), LEGO DC Super-Villains (PS4), dan Mortal Shell (PS4).

Keempat gim tersebut bisa diunduh langsung ke konsol PS5 dan PS4 secara gratis mulai dari 7 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022.

Godfall: Challenger Edition adalah gim role-playing (RPG) yang memperkenalkan gameplay pertarungan tangan kosong.

Sayangnya, gim kali ini hanya menyediakan tiga mode--Lightbringer, Dreamstones, dan Ascended Tower of Trials, dan karakter level maksimal.

Yup, bagi kamu yang ingin menikmati gim ini secara full dan memainkan story Godfall harus membeli gim PS5 dan PS4 versi Deluxe Edition-nya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mortal Shell

Gim RPG berlatar belakang masa depan ini akan terasa familiar bagi sebagian gamer yang pernah main seri Dark Souls.

Berperan sebagai protagonis yang bisa masuk ke dalam "cangkang/shell," player harus bertarung dan memanfaatkan kemampuan untuk melawan musuh dengan berbagai bentuk ukuran.

Selanjutnya ada Lego DC Super-Villains. Gim ini akan memberikan player pengalaman menjadi tokoh penjahat ternama di semesta DC.

 

3 dari 3 halaman

Judgement

Terakhir, player di Asia akan mendapatkan salah satu seri gim dari studio pengembang Yakuza series, yakin Ryu Ga Gotoku Studio.

Di dalam gim bergenre action adventure ini, pemain akan berperan sebagai Takayuki Yagami--pengacara yang kini beralih menjadi detektif swasta--dalam memecahkan misteri.

Yagami pun harus mengandalkan kemampuan detektifnya, mulai dari mengikuti target, observasi TKP, hingga menyamar untuk mendapatkan informasi tetang target.

(Ysl/Tin)