Sukses

Top 3 Tekno: iPhone X dengan USB Type C Dilego Rp 1,4 Miliar Terpopuler

iPhone X yang dimodifikasi dengan port USB Type C ditawar hingga USD 99.000 (setara Rp 1,4 miliar) di eBay.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone X yang dimodifikasi dengan port USB Type C ditawar hingga USD 99.000 (setara Rp 1,4 miliar) di eBay. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (6/11/2021) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari harga resmi iPhone 13 Mini di Indonesia, dijual mulai Rp 12 jutaan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Mahal Banget, iPhone X dengan Port USB Type C Ditawar Rp 1,4 Miliar

Awal pekan ini, seorang mahasiswa jurusan robotika Ken Pillonel membagikan video yang memperlihatkan bagaimana dirinya memodifikasi iPhone X dengan port USB Type C sebagai pengganti port Lightning.

Port USB Type C ini berfungsi untuk mengisi daya iPhone X sekaligus transfer data. Setelah sukses mengganti port Lightling dengan port USB Type C, Pillonel memajang iPhone X hasil modifikasi tersebut di eBay.

Siapa sangka, iPhone X yang dimodifikasi dengan port USB Type C ini ditawar hingga USD 99.000 (setara Rp 1,4 miliar).

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Harga iPhone 13 Mini di Indonesia

Digimap dan iBox baru saja mengungkap harga resmi iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Mac.

iPhone 13 Mini adalah satu keluarga iPhone 13 Series yang paling diminati kerena harganya paling terjangkau dari saudaranya dan memiliki dimensi yang tak terlalu besar.

Bagi kamu yang tertarik untuk memboyong iPhone 13 Mini, berikut ini daftar harganya, dikutip dari Digimap, Sabtu (6/11/2021).

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Oppo A95 Bakal Rilis di Indonesia Pertengahan November 2021

Oppo mengungkap smartphone terbarunya yang akan hadir di pasar Indonesia. Setelah dimunculkan dalam sejumlah sneak peek, Oppo memastikan smartphone tersebut adalah A95.

"Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A. dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (6/11/2021).

Lebih lanjut Aryo menuturkan, Oppo A95 menawarkan performa tinggi di perangkat kelas menengah. Hal itu ditunjukkan dengan spesifikasi yang ada di perangkat, seperti layar AMOLED dan dukungan RAM Expansion.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.