Sukses

Samsung Bikin Celana Jeans Khusus untuk Galaxy Z Flip3

Dijual dengan harga Rp 16 jutaan, celana jeans eksklusif Samsung ini akan dibanderol bersama dengan smartphone Galaxy Z Flip3

Liputan6.com, Jakarta Samsung Australia menggandeng salah satu merek jeans ternama di negeri kangguru, Dr Denim, untuk merilis celana jeans "Z Flip Pocket Denim" yang dibuat dengan kantung khusus untuk Galaxy Z Flip3.

Dalam laman resmi Samsung Australia, perusahaan mengatakan kantung yang besar memakan banyak ruang, kurang stylish, dan membuat Galaxy Z Flip3 tergelincir dan merosot di dalam.

"Didesain ulang agar pas dengan Galaxy Z Flip3, jeans Z Flip Pocket Denim membuat kantung besar ketinggalan zaman," kata mereka, ditulis Jumat (5/11/2021).

Perusahaan Korea Selatan itu mengatakan, smartphone lipat Galaxy Z Flip3 bisa masuk kantung dengan keadaan dilipat, sehingga menjadi berukuran sekitar setengah dari ponsel pintar biasa.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Smartphone yang Tak Ramah di Kantung

Hayley Walton, Head of Brand Marketing Samsung Mobile mengklaim smartphone seringkali "tidak ramah di kantung."

"Jadi kami memanfaatkan kredensial gaya Dr Denim untuk merancang jeans yang menggoyahkan norma tentang saku dan sangat cocok dengan Galaxy Z Flip3 kami yang ringkas," ujarnya.

Di celana ini, akan terdapat kantung yang ukurannya sesuai dengan dimensi Galaxy Z Flip3, yang letaknya berada di bagian depan paha. Selain itu saku di bagian bawah pinggang akan terdapat jahitan huruf Z.

"Kami ingin mengambil jeans biru klasik dan mengolahnya untuk menciptakan gaya modern dan unik yang memamerkan Galaxy Z Flip3," kata Mattias Friberg dari Dr Denim.

3 dari 4 halaman

Beli Jeans dapat Smartphone

Celana jeans ini sendiri akan dibuat hanya 450 pasang, yang berisi celana jeans dan smartphone Galaxy Z Flip3. Celana jeans ini juga tersedia baik untuk pria dan wanita.

"Kami merasa Z Flip Pocket Denim baru ini disambut, jika tidak terbatas, sebagai tambahan untuk keluarga Dr Denim dan kami senang bermitra dengan Samsung untuk menghidupkan jeans bergaya ini," kata Friberg.

Harga dari sepasang celana jeans dan smartphone lipat Samsung ini adalah AUD 1.499 atau sekitar Rp 16 juta menurut kurs saat ini, dan bisa didapatkan di situs resmi Dr Denim.

Sementara itu, di Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip3 dilepas ke pasar dengan harga Rp 14.999.000 untuk RAM 8GB/ROM 128 GB dan Rp 15.999.000 untuk RAM 8GB/ROM 256 GB.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.