Sukses

3 Game Gratis PS4 dan PS5 untuk PS Plus September 2021, Apa Saja?

Adapun ketiga game gratis tersebut, antara lain Hitman 2 dan Predator: Hunting Grounds untuk pemilik konsol PS4. Sedangkan untuk PS5 akan mendapatkan Overcooked! All You Can Eat.

Liputan6.com, Jakarta - Sony baru saja mengumumkan judul game gratis PS4 dan PS5 apa saja yang tampil dalam daftar PS Plus September 2021.

Pada bulan tersebut, pelanggan PlayStation Plus bakal disajikan tiga judul game gratis yang bisa diunduh ke PS4 dan PS5 mulai 7 September 2021.

Adapun ketiga game gratis tersebut, antara lain Hitman 2 dan Predator: Hunting Grounds untuk pemilik konsol PS4.

Sedangkan untuk gamer pemilik konsol baru buatan Sony, perusahaan menyajikan game berjudul Overcooked! All You Can Eat.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hitman 2

Hitman: Sniper sudah bisa dimainkan langsung di perangkat iOS dan Android per hari ini, Kamis (4/6/2015)

Informasi, Hitman 2 adalah game buatan IO Interactive yang diluncurkan pada 2018. Seperti seri sebelumnya, pemain akan berperan sebagai Agent 47.

Kali ini, kamu akan mengunjungi sejumlah lokasi eksotis dan baru di dalam game, seperti Miami, Mumbai, dan hutan di Kolombia.

Pada Hitman 2, player kembali harus mencari cara unik dan terbaik untuk membunuh target menggunakan kemampuan menyamar hingga beragam senjata mematikan.

3 dari 3 halaman

Predator: Hunting Grounds

Soal Predator: Hunting Grounds, game multiplayer ini akan membawa kamu ke dalam sebuah pertarungan empat tentara melawan salah satu Yautja (alias Predator).

Game gratis terakhir adalah Overcooked! All You Can Eat. Pada dasarnya, ini adalah game memasak kooperatif dengan pemain lainnya.

Perlu diingat, game gratis PS5 dan PS4 ini akan mulai tersedia di PS Store pada 7 September hingga 4 Oktober 2021.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.