Sukses

Game Marvel Future Revolution Akhirnya Tersedia di Android dan iOS

Game Marvel Future Revolution hasil kerja sama Marvel dan Netmarble akhirnya sudah bisa diunduh di Android dan iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Game terbaru hasil kerja sama Netmarble dan Marvel, yakni Marvel Future Revolution akhirnya rilis. Kini, pengguna Android dan iOS sudah bisa mengunduh game di masing-masing toko aplikasi.

Dikutip dari situs resminya, Rabu (25/8/2021), Marvel Future Revolution merupakan game open world dengan genre action RPG pertama Marvel untuk platform mobile. Game ini pun dipastikan akan menampilkan deretan superhero populer Marvel.

Beberapa di antaranya yang sudah diketahui akan hadir adalah Spider-Man, Iron Man, Captain America, Dr. Strange, Black Widow, Captain Marvel, Storm, dan Star Lord. Pemain juga dimungkinkan untuk melakukan kustomisasi pada tiap karakter tersebut.

Selain karakter yang beragam, Marvel Future Revolutions juga menjanjikan pengalaman game mobile berkualitas tinggi. Berbekal Unreal Engine, game ini akan sepenuhnya 3D dan dengan penggambaran yang realistis.

Nantinya, antar pemain juga dapat bekerja sama untuk mengalahkan musuh yang ditemui dalam permain. Marvel Future Revolution menawarkan opsi in-app purchase, tapi Netmarble mengatakan fitur ini dapat dinonaktifkan.

Dengan kemampuan yang dimilkinya, ukuran game ini pun terbilang besar. Karenanya, pemain yang tertarik untuk bermain perlu menyiapkan ruang memori setidaknya 1,6GB hingga 1,7GB di perangkatnya.

Netmarble juga menjelaskan mengenai spesifikasi minimun perangkat yang dapat memainkan game Marvel Future Revolution ini.

Untuk Android, perangkat yang disarankan setidaknya memiliki RAM 3GB (Galaxy S6 atau di atasnya). Sedangkan di Apple, perangkat minimum yang dapat menjalankan game ini adalah iPhone 6S atau versi di atasnya.

Sementara untuk perangkat rekomendasi, ada Samsung Galaxy S10 atau perangkat lain setara di platform Android.Lalu di Apple, perangkat yang direkomendasikan adalah iPhone X atau generasi di atasnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netmarble Umumkan Gim Mobile Anyar Berjudul Marvel: Future Revolution

Sebagai informasi, game ini sebenarnya sudah diungkap kehadirannya sejak tahun lalu.

Sebelum meluncurkan gim bergenre open-world RPG ini, kedua perusahaan sudah merilis gim bersama pada 2015 yang berjudul Marvel: Future Fight.

Berdasarkan trailer tersebut, gamer dapat memainkan sejumlah karakter ikonik milik Marvel, termasuk Captain America, Captain Marvel, Doctor Strange, dan Spider-Man

Dikutip dari laman Gamerant, Selasa (3/3/2020), gim ini mengikuti kisah tim baru "Omega Flight" saat melawan musuh di berbagai planet, seperti Xanderth hingga Sakaar.

Konsep open-world di dalam gim ini memungkinkan gamer untuk bepergian atau mengunjungi planet dari semesta Marvel secara bebas.

3 dari 3 halaman

Banyak Pilihan Karakter Marvel

Lebih lanjut, dari trailer yang sudah beredar karakter superhero di dalam gim ini akan tampil dengan berbagai kostum, atau versi berbeda dari dimensi lain.

Ambil contoh penampakan Spider-Man dengan penampakan yang terinspirasi genre musik punk-rock, bernama Spider-Punk.

Tak hanya lima superhero tersebut di atas, besar kemungkinan gim ini akan menampilkan jumlah karakter dari Marvel yang lebih banyak lagi.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.