Sukses

Top 3 Tekno: DC Comics Bakal Hadir di Webtoon Terpopuler

Superhero seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman dari DC Comics tampaknya bisa segera hadir di Webtoon.

Liputan6.com, Jakarta - Superhero seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman dari DC Comics tampaknya bisa segera hadir di Webtoon. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (18/8/2021) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Voigtländer yang mengumumkan baru saja menggelar kompetisi fotografi bertema 'Indonesia Dalam Lensa'.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. DC Comics Gandeng Perusahaan Pemilik Line, Batman dkk Siap Merambah Webtoon

Superhero seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman dari DC Comics tampaknya bisa segera hadir di Webtoon, platform webcomic milik perusahaan teknologi Korea Selatan, Naver.

Hal itu setelah kesepakatan yang dicapai antara DC Entertainment milik WarnerMedia bersama dengan perusahaan yang juga memiliki aplikasi chat Line tersebut.

Mengutip Variety, Rabu (18/8/2021), keduanya mengatakan mereka akan menghadirkan webcomics yang berdiri sendiri, sehingga tak membuat penggemar harus membaca komik-komik DC yang sudah ada.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dukung Pemulihan Pariwisata Indonesia, Voigtländer Gelar Kompetisi Foto

Voigtländer Indonesia mengumumkan baru saja menggelar kompetisi fotografi bertema 'Indonesia Dalam Lensa'. Kompetisi ini diadakan sebagai upaya untuk mendukung upaya pemulihan pariwisata di Indonesia.

Seperti diketahui, pariwisata menjadi salah satu sektor yang paling terdampak pandemi, dan mengancam 13 juta pekerja di sektor pariwisata dan 32,5 juta pekerja yang secara tidak langsung.

"Pandemi yang terjadi telah menerpa industri pariwisata di Indonesia. Untuk mendukung dan menumbuhkan kembali semangat untuk kembali berwisata kami menggelar kegiatan ini, sekaligus turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia,” ucap Donni Theo Direktur Utama PT Digital Pratama Retailindo sebagai distributor tunggal Voigtländer Indonesia, Rabu (18/8/2021).

Baca selengkapnya di sini 4634658

 

3 dari 3 halaman

3. Google Pixel 5a 5G Diluncurkan, Berapa Harganya?

Google baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Pixel 5a 5G. Memiliki tampilan serupa dengan Pixel 4a 5G, seri baru ini hadir dengan kapasitas baterai lebih besar dan tahan air.

Pada seri kali ini, Google menggunakan material aluminium unibody ketimbang polikarbonat seperti seri-seri Pixel sebelumnya.

Karena sudah mengantongi sertifikasi IP67, berarti Pixel 5a 5G ini sudah tahan air dan debu.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.