Sukses

Ini Cara Dapatkan Hadiah Permanen Secara Gratis di PUBG Mobile

Pemain setia PUBG Mobile berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah permanen secara gratis, bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Pemain setia game PUBG Mobile kembali dimanjakan dengan sejumlah hadiah menarik lewat event menarik lainnya selain Summer Rich pada Agustus 2021 ini.

Adapun event baru tersebut, termasuk “Community Like and Share Summer Rewards”, “Login Summer Rewards”, dan “Summer Rewards Fight Together”.

Dikutip dari keterangan resminya, Senin (9/8/2021), ketiga event di PUBG Mobile ini akan digelar secara bersamaan hingga 10 hari mendatang atau lebih tepatnya sampai 19 Agustus 2021.

Di event ini, Tencent, selaku pengembang game PUBG Mobile siap memberikan berbagai macam hadiah item exclusive secara gratis dan permanen. Apa saja?

Bagi kamu yang ingin mendapatkan item exclusive Swordsman Backpack senilai 1080 UC secara gratis dan permanen, bisa ikutan event Share Summer Rewards di dalam game.

Caranya, player hanya perlu login kedalam game lalu masuk ke menu Event dan temukan di tab Bertema “Bagikan untuk mendapatkan hadiah”.

Dengan membagikan informasi event tersebut di sosial media, maka pemain akan secara langsung mendapatkan backpack exclusive di PUBG Mobile ini. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Login Summer Rewards

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Lebih lanjut, pemain juga bisa login ke dalam game hingga 19 Agustus untuk mendapatkan hadiah item gratis secara cuma-cuma, seperti Midnight Rose grenade, parachute Trail, Toxic Gas Parachute, Rating Protection Time, dan banyak lagi.

Bagi player yang suka main bareng (mabar), bisa ikutan event Summer Rewards Fight Together. Bersama dengan tiga rekan lainnya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah exclusive, mulai dari skin senjata Yellow Stripes, Frog Prince Set, Supply Crate Coupon dan banyak lagi hadiah lainnya secara gratis.

Untuk mengikuti event ini, pemain bisa mengaksesnya di dalam halaman event, selesaikan misinya dan menangkan hadiahnya bersama. Misi yang diberikan mulai dari menyelesaikan 3 pertandingan hingga 12 pertandingan bersama grup.

 

3 dari 3 halaman

Pevita Pearce Meriahkan Event Summer Rich

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Sebagai bentuk dukungan terhadap event Summer Rich, Pevita Pearce brand ambassador PUBG Mobile Indonesia mengajak penggemar dan komunitas game bergenre battle royale ini.

“Aku mau mengajak kalian semua untuk main PUBG MOBILE, karena sekarang lagi ada event Summer Rich dan jangan sampai kelewatan untuk memenangkan banyak sekali hadiah," kata Pevita.

Event terakhir adalah “Cyber Discount” yang berlangsung dari 3 Agustus hingga 16 Agustus 2021. Selama event ini, setiap pembelian item apapun di dalam game player berkesempatan mendapatkan item-item terbatas yaitu outfit Dark Goth Set, outfit Neon Punk Hoodie Set, dan skin senjata neon-AWM dengan harga diskon.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.