Sukses

Tagar EidAlAdha Trending Topic, Warganet: Selamat Hari Raya Idul Adha

Selain #EidAlAdha, kata-kata yang terkait dengan perayaan umat muslim di dunia hari ini juga sudah mulai merangkak naik di trending topic Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 2021 masih digelar dalam kondisi pandemi Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), hal ini tidak menyurutkan niat warganet untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.

Menurut pantauan kami hari ini, Selasa (20/7/2021), tagar #EidAlAdha sudah bertengger di daftar trending topic dunia (worldwide) dan di Indonesia sejak pagi tadi.

Selain #EidAlAdha, kata-kata yang terkait dengan perayaan umat muslim di dunia hari ini juga sudah mulai merangkak naik di trending topic Twitter.

Adapun keyword terkait Idul Adha 2021, termasuk Sholat, May Allah, Ismail. Nabi Ibrahim, Masjid, Mohon Maaf Lahir, Semoga Allah SWT, Minal, dan Qurban.

Berikut ini adalah ucapan warganet dalam rangka perayaan Idul Adha 2021

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Ucapakan Selamat Hari Raya Idul Adha

Ilustrasi Twitter (Liputan6.com/Sangaji)

3 dari 3 halaman

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442

Aplikasi Twitter. Ilustrasi: Dailydot.com

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.