Sukses

Cara Dapat Pulsa Gratis di Game PUBG Mobile

player hanya perlu bermain bersama--mabar--dengan teman dan berkesempatan mendapatkan hadiah voucher pulsa dengan total 2,8 miliar rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Tencent menggelar event 'Summer Rich' di dalam gim battle royale buatan mereka, yakni PUBG Mobile.

Bertajuk PUBG Mobile Summer Rich, penerbit gim asal Tiongkok ini ingin memanjakan pemain setianya dengan berbagai hadiah yang menarik, termasuk emas, voucher pulsa, dan yang paling dinanti motor Yamaha MT-25.

Tertarik untuk mendapatkan hadiah di atas tersebut? Sebagai salah satu dari jadwal Summer Rich, event bertajuk 'Best Partner' saat ini sudah dimulai hingga 5 Agustus mendatang.

Lewat event ini, player hanya perlu bermain bersama--mabar--dengan teman dan berkesempatan mendapatkan hadiah voucher pulsa dengan total 2,8 miliar rupiah dengan hanya bermain PUBG Mobile dengan teman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Dapatkan Pulsa di PUBG Mobile

PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Cara berpartisipasi dalam event 'Best Partner' pun sangat mudah, pemain bisa masuk ke dalam game PUBG Mobile dan ikuti 8 langkah berikut ini:

1. Buka tab event rekomendasi dan pilih banner Summer Rich “Best Partner”

2. Klik pada tautkan partner dan daftarkan nama rekan mabar kamu dengan kode yang diberikan

3. Selesaikan berbagai misi yang diberikan setiap harinya bersama partner pilihan kamu, dan dapatkan poinnya dari misi yang telah diselesaikan

4. Poin yang telah terkumpul dapat digunakan untuk melakukan undian, dan mendapatkan salah satunya adalah kotak berwarna pink

5. Dapatkan kotak berwarna pink dalam undian untuk memenangkan pulsa

6. Setelah mendapatkan kotak warna pink tersebut, kamu bisa buka 1 paket disebelah kanan bawah dan mendapatkan berbagai macam item dan salah satunya adalah kupon poin hadiah pulsa

7. Jika mendapatkan kupon poin hadiah pulsa, segera cek di dalam menu Hadiah saya

8. Tukarkan dengan tekan “Ambil Paket Pulsa” dan pilih pulsa yang diinginkan sesuai dengan nominal pulsanya dan masukkan nomor ponsel kamu di kolom dengan benar

PUBG Mobile mengklaim, saat ini sudah ada ratusan pemain yang memenangkan hadiah pulsa sejak event ini dimulai.

Bagi yang belum beruntung atau baru ikutan, masih banyak kesempatan untuk memenangkan voucher pulsa di PUBG Mobile sampai 5 Agustus 2021.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah Menarik Lainnya

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Selain Voucher pulsa, event 'Best Partner' juga memberikan hadiah yang tidak kalah menarik lainnya yang bisa didapatkan pada in-game, seperti permanent outfit Bad Panda Custom, outfit Rap Style, hingga skin senjata.

Bersamaan dengan kejutan hadiah tersebut, pengembang juga merilis sebuah theme song dengan judul “No One Else but You” untuk merayakan dimulainya event PUBG Mobile: Summer Rich.

Dibuat khusus untuk menggambarkan nuansa musim panas tahun ini, perusahaan berkolaborasi dengan artis asal Tiongkok, Chen Jun Hao.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini