Sukses

Top 3 Tekno: Perubahan Besar-besaran di PUBG Mobile 1.5: Ignition Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Pembaruan besar-besar yang hadir pada update PUBG Mobile 1.5: Ignition bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (10/7/2021) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Apple yang akan menghadirkan pembaruan iOS 14.7 untuk memperbaiki bug pada sistem Wi-Fi iPhone.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. PUBG Mobile 1.5: Ignition Rilis, Ada Sederet Perubahan Besar-besaran

PUBG Mobile 1.5: Ignition akhirnya mulai digulirkan untuk para pemain. Kini, pengguna Android maupun iOS sudah bisa mengunduh pembaruan besar-besar yang dihadirkan untuk PUBG Mobile ini.

Dikutip dari Express, Sabtu (10/7/2021), ukuran unduhan update PUBG Mobile ini berbeda untuk Android dan iOS. Di Android, ukuran unduhan pembarun ini sekitar 600MB, sedangkan untuk iOS ukurannya mencapai 1,7GB.

Mengingat ini merupakan pembaruan besar-besaran, pemain PUBG Mobile akan merasakan sejumlah perubahan dalam game. Salah satu yang paling terlihat adalah transformasi enam wilayah utama yang ada di Erangel.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 3 halaman

2. Apple Akan Perbaiki Bug yang Tiba-Tiba Nonaktifkan Fungsi Wi-Fi iPhone

Baru-baru ini sebuah bug di iPhone ditemukan, di mana jika kamu tersambung ke jaringan Wi-Fi yang namanya %p atau %s, Wi-Fi iPhone kamu bakal langsung tak berfungsi.

Belakangan diketahui bahwa dalam beberapa kasus, pengguna bahkan perlu melakukan factory reset iPhone mereka agar bisa berfungsi kembali. Demikian sebagaimana dilansir Ubergizmo, Sabtu (10/7/2021).

Untuk memperbaiki masalah itu Apple akan menghadirkan pembaruan iOS 14.7. Sebagai informasi, iOS 14.6 adalah versi iOS terbaru yang tersedia saat ini.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 3 halaman

3. Google Bakal Setop Dukungan Play Services untuk Android Jelly Bean

Google baru saja mengumumkan akan menyetop pembaruan untuk Play Services di perangkat yang menjalankan Android Jelly Bean. Penyetopan ini berlaku untuk tiga versi Jelly Bean yakni 4.1, 4.2, dan 4.3.

Kendati demikian, seperti dikutip dari GSM Arena, Sabtu (10/7/2021), penyetopan ini tidak langsung dilakukan. Google masih akan merilis pembaruan terakhir di akhir Agustus dengan Play Services versi 21.30.99.

Keputusan ini diambil Google mengingat perangkat aktif menjalankan Android Jelly Bean saat ini di bawah satu persen.

Baca selengkapnya di sini