Sukses

Tokocrypto Rilis Program Khusus Agar Main Kripto Cepat Cuan

Tokocrypto sebagai pedagang aset kripto pertama yang teregistrasi di Bappebti meramaikan industri kripto lokal dengan meluncurkan program khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal tahun ini aset kripto menjadi salah satu pilihan investasi yang tengah diganderungi generasi milenial.

Terlebih, di tengah ketidakpastian akibat pandemi Covid-19, mendorong masyarakat untuk semakin aware dengan manfaat investasi jangka pendek hingga panjang.

Dimulai dari kenaikan harga Bitcoin yang dikenal sebagai 'mother of crypto' hingga sejumlah pemberitaan yang mendukung kenaikan pasar aset kripto secara keseluruhan.

Tokocrypto sebagai pedagang aset kripto pertama yang teregistrasi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi  (Bappebti), meramaikan industri kripto lokal dengan meluncurkan Toko Token (TKO) pada Maret 2021.

TKO merupakan proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hybrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi.

Untuk mendukung antusiasme investor yang berinvestasi TKO dan menambah kesempatan mendapat passive income, Tokocrypto menghadirkan program Daily Quest “Lock TKO Token”.

Program ini memungkinkan investor untuk mengunci TKO Token secara harian dengan beberapa pilihan interval waktu yaitu Lock TKO 7 hari, Lock TKO 30 hari, dan Lock TKO 60 hari. Mulai dari 1 TKO, investor sudah bisa mengikuti program ini dan melakukan klaim hadiah harian.

Selain menghadirkan Daily Quest “Lock TKO Token”, Tokocrypto juga menawarkan promo 0 persen Fee Maker yang berlaku untuk perdagangan dengan pairing BIDR mulai dari 15 - 30 Juni 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angka Kenaikan Melonjak 200 Persen

VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein, mengungkapkan meskipun sempat terimbas koreksi pasar beberapa waktu lalu, namun saat ini TKO kembali stabil di nilai $2.

"Kepercayaan dari investor kepada TKO menjadi salah satu kunci yang memperkuat value-nya di pasar, ditambah dengan deretan utilitas seperti NFT Arcade, program deposit & saving, exchange platform, dan lainnya," ujar Raflein.

Sejak peluncurannya, TKO diklaim sukses merebut perhatian masyarakat Indonesia, khususnya para investor aset kripto.

Hal ini dibuktikan dengan angka kenaikan yang melonjak tinggi hingga sekitar 200 persen setelah diluncurkan di launchpad pada 30 Maret 2021 dan bergerak stabil di range $2.

 

3 dari 3 halaman

Kantongi 750 Ribu Pengguna

Tingginya animo investor atas aset kripto dan TKO berdampak pada peningkatan total pengguna baru yang teregistrasi di Tokocrypto.

Berdasarkan data hingga akhir Mei 2021, Tokocrypto mencatatkan lebih dari 750 ribu pengguna dan aplikasi yang diunduh sebanyak 850 ribu di sistem operasi Android maupun iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.