Sukses

Supercar McLaren 570S dari PUBG Mobile Akan Mengaspal di Jalanan Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan kolaborasi dengan produsen otomotif terkemuka asal Inggris, McLaren, di PUBG Mobile, Tencent akan memboyong supercar tersebut ke dunia nyata.

Rencananya, pada Jumat (11/6/2021) pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB, player setia PUBG Mobile berkesempatan untuk melihat secara langsung McLaren 570S mengaspal di jalanan Jakarta, Indonesia.

"Bagi penggemar yang berhasil menangkap momen mobil berkelir Kingdom of Gold ini berkeliling di Jakarta, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial," ucap Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager of SEA Region dalam keterangan resminya, Jumat (11/6/2021).

Dia menambahkan, hadiah spesial tersebut akan diungkap lebih lanjut di official sosial media PUBG Mobile Indonesia.

Sebagai kejutan, tim PUBG Mobile Indonesia juga telah menyiapkan seorang Mystery Driver yang mengemudikan mobil supercar ini. Siapa sosok pengemudi tersebut?

 

2 dari 3 halaman

Hadir di Update PUBG Mobile Versi 1.4

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan McLaren adalah bagian dari update versi 1.4 yang diluncurkan pada awal Juni 2021.

Mobil sport McLaren 570S tersedia secara eksklusif melalui sistem Lucky Draw PUBG Mobile.

Pemain dapat menikmati berbagai macam konten McLaren, termasuk McLaren 570S Airdrop di Spawn Island dan Cheer Park, McLaren 570S sebagai parasut, dan McLaren Exhibition Hall di Classic Erangel Map.

“PUBG Mobile dengan gameplay yang inovatif, siap melampaui batas dengan menghadirkan McLaren ke dunia nyata,” kata Jenny.

3 dari 3 halaman

Bisa Ubah Desain McLaren 570S di PUBG Mobile

Selain dapat mengendarai, gamer PUBG Mobile juga dapat mengubah desain warna dan interior dari McLaren 570S yang dimiliki.

Player juga bisa mengubah eksterior yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

Sedangkan untuk exterior McLaren 570S, perusahaan menyediakan dalam 6 warna, yaitu Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent.

(Ysl/Isk)