Sukses

PUBG Mobile dan McLaren Kolaborasi, Hadirkan Konten Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Tencent baru saja mengumumkan kolaborasi teranyarnya untuk game PUBG Mobile dengan produsen otomotif terkemuka asal Inggris, yaitu McLaren.

Adapun kolaborasi PUBG Mobile x McLaren ini akan memperkenalkan supercar McLaren 570S di dalam event gim yang bertajuk "McLaren Drift.”

Lewat event “McLaren Drift”, player bisa merasakan pengalaman mengendarai salah satu supercar andalan dari McLaren tersebut.

“Dapat menghadirkan supercar dari McLaren ke dalam PUBG Mobile membuat kami sangat bersemangat,” jelas Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager dalam keterangan resminya, Sabtu (5/6/2021).

Dia menambahkan, "Kami menghadirkan kendaraan yang mampu berakselerasi hingga 150 KM/jam, McLaren 570S. Tak hanya itu, kami juga menyediakan gameplay dan mekanisme baru yang didedikasikan untuk pengalaman bermain gim lebih imersif."

 

2 dari 3 halaman

Bisa Ubah Desain McLaren 570S di PUBG Mobile

Selain dapat mengendarai, gamer PUBG Mobile juga dapat mengubah desain warna dan interior dari McLaren 570S yang dimiliki.

Player juga bisa mengubah eksterior yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

Sedangkan untuk exterior McLaren 570S, perusahaan menyediakan dalam 6 warna, yaitu Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent.

 

3 dari 3 halaman

Cara Dapatkan McLaren 570S

Lalu bagaimana caranya mendapatkan McLaren 570S di PUBG Mobile? Pemain bisa melakukan lucky draw untuk tiap tingkat kecepatan dimulai dengan 90 UC.

Tak hanya itu, player juga bisa mendapatkan supercar ini dengan harga diskon bila menggunakan voucher dengan cara membagikan keseruan event McLaren Drift ini di sosial media.

Bagi para pemain yang telah sukses mendapatkan McLaren 570S, mereka bisa memamerkan supercar tersebut di arena Cheer Park lewat Airdrop.