Sukses

Wujud Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Google memang belum secara resmi mengumumkan kehadiran seri smartphone terbarunya, Pixel 6. Akan tetapi, informasi tentang seri penerus Pixel 5 itu marak beredar di internet.

Salah satu informasi tersebut adalah Google akan meluncurkan dua seri Pixel baru tahun ini, yakni Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Terkini, leaker kenamaan Jon Prosser kembali membagikan informasi dan memperlihatkan gambar render terkait wujud duo Pixel 6 tersebut.

Mengutip Phandroid, Selasa (18/5/2021), Google akan memindahkan kamera selfie di kiri atas ke posisi tengah layar untuk Pixel 6.

Untuk kamera belakang, Pixel 6 akan dilengkapi dengan dua kamera dan flash LED yang terpasang dalam posisi sejajar secara vertikal.

Sementara itu, Pixel 6 Pro akan hadir dengan tiga kamera utama--yang tentunya sudah dilengkapi dengan sebuah flash LED.

 

2 dari 3 halaman

Bentuk Modul Kamera Pixel 6 dan Pixel 6 Pro

Bentuk kamera belakang Google Pixel 6 Pro. (Doc: Jon Prosser/ Rendersbyian)

Berbeda dari generasi Pixel sebelumnya, desain modul kamera di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro tampil lebih menonjol di bagian tengah ponsel dan berwarna hitam.

Tentunya tonjolan kamera berwarna hitam ini tampak kontras dengan varian warna yang akan Google usung untuk kedua ponsel barunya ini.

3 dari 3 halaman

Pakai Sensor Sidik Jari di Layar

Bocoran gambar render Google Pixel 6 Pro. (Doc: Jon Prosser/ Rendersbyian)

Salah satu perubahan lain di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro adalah absennya sensor sidik jari yang biasanya terpasang di bagian belakang ponsel.

Tampaknya, Google akan mengadopsi pemindai sidik jari di dalam layar. Selain informasi tersebut, masih belum diketahui detail tentang spesifikasi duo Pixel 6 itu.

Berdasarkan kabar, Google berencana untuk melengkapi smartphone terbarunya ini dengan prosesor buatan mereka sendiri.

(Ysl/Tin)