Sukses

Top 3 Tekno: Kebijakan Privasi Baru WhatsApp yang Mulai Berlaku Tuai Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp mulai memberlakukan kebijakan privasi barunya pada Sabtu, (15/5/2021) kemarin. Informasi ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga populer yaitu bongkar pembelian Asus Zenfone 8. Smartphone ini sendiri baru saja diumumkan secara global oleh Asus.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kebijakan Privasi Baru WhatsApp Berlaku Hari Ini, Begini Nasib Akun yang Tak Setuju

WhatsApp mulai memberlakukan kebijakan privasi barunya pada hari ini, Sabtu, 15 Mei 2021.

Para pengguna pun diminta untuk menyetujui kebijakan layanan WhatsApp untuk bisa memakai seluruh fungsi di aplikasi pesan tersebut.

Pihak WhatsApp pun mengungkap melalui akun Twitter tentang pemberlakukan kebijakan privasi baru per tanggal 15 Mei ini.

Baca selengkapnya di sini

2. Unboxing Asus Zenfone 8, Ponsel Berdesain Mini Rasa Flagship

Sesuai janji, Asus baru saja mengumumkan smartphone terbarunya secara global, yakni Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip.

Setelah resmi diperkenalkan, tim Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk membongkar boks pembelian Zenfone 8 ini lebih awal. Ada apa saja isi di dalam boks pembelian smartphone ini?

Seperti boks pembelian smartphone pada umumnya, kamu dapat menemukan sejumlah aksesoris pelengkap, mulai dari kabal USB C, charger, SIM ejector, buku panduan, dan sebuah kasing.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Menkominfo: Peringatan 2 Hari Besar Keagamaan Momentum Bersejarah dan Anugerah Persaudaraan

Menkominfo (Menteri Komunikasi dan Informatika) Johnny G. Plate menyatakan perayaaan dua hari besar keagaaman pada hari yang sama merupakan momentum bersejarah sekaligus anugrah persaudaraan di Indonesia.

Seperti diketahui, tanggal 13 Mei 2021 diperingati sebagai hari besar untuk dua umat beragama di Indonesia, yakni Idul Fitri bagi umat muslim dan Kenaikan Yesus Kristus bagi umat Kristiani.

"Perayaan Idulfitri 1442 Hijriyah ini merupakan momentum bersejarah karena bertepatan dengan perayaan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus, Isa Almasih, bagi umat Kristiani yang jatuh pada hari yang sama kemarin, tanggal 13 Mei 2021," tutur Johnnya saat menghadiri Halal Bihalal virtual yang digelar Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Sabtu (15/5/2021).

Baca selengkapnya di sini