Sukses

Microsoft Akan Luncurkan Kulkas Mini Berbentuk Xbox Series X

Liputan6.com, Jakarta - Saat memperlihatkan bentuk konsol Xbox Series X pertama kali, Microsoft langsung menjadi bahan lelucon dan dikritik oleh banyak warganet.

Tak sedikit warganet mencela bentuk konsol barunya tersebut sangat mirip dengan kulkas. Walau menjadi lelucon dan bahan meme, ternyata Microsoft berniat untuk mewujudkan hal tersebut.

Yup, perusahaan bentukan Bill Gates ini berniat untuk membuat sebuah kulkas mini berbentuk Xbox Series X. Hal ini berawal dari kompetisi di Twitter bertajuk #BestOfTweets Brand Bracket.

Di babak terakhir, Microsoft berhadapan langsung dengan brand Skittles, sebagaimana dikutip dari Gizchina, Selasa (6/4/2021).

Agar dapat memenangkan kompetisi ini, Kepala Marketing Xbox, Aaron Greenberg, pun berjanji untuk meluncurkan kulkas mini Xbox Series X. Dan, Xbox pun memenangkan kompetisi tersebut.

Meski banyak warganet beranggap ini hanya lelucon April Fools atau April Mop, Aaron mengungkapkan keseriusannya dan perusahaan untuk mewujudkan janji tersebut.

Sebagai bukti, Microsoft akan memberikan kulkasi mini Xbox Series X pertama mereka ke perusahaan induk Skittles.

Sayang, masih belum diketahui secara pasti kapan kulkas Xbox Series X ini akan diluncurkan secara publik.

 

2 dari 3 halaman

Guyonan Warganet Soal Desain Xbox Series X

Xbox Series X. (Doc: VRGear.com)

Kehadiran Xbox Series X jelas menjawab rasa penasaran para gamer yang menantikan produk tersebut. Terlebih, Microsoft menyebut konsol ini akan menawarkan pengalaman gaming lebih baik dan cepat.

Namun tidak hanya kemampuan gaming yang menjadi sorotan, desain konsol ini juga menarik perhatian para warganet. Alasannya, konsol ini ditampilkan dapat berdiri dalam posisi vertikal dan horizontal.

Sontak, hal itu membuat ramai media sosial dan membandingkan konsol ini dengan barang lain yang memiliki bentuk serupa. Ada warganet yang menyandingkannya dengan PC desktop hingga kulkas.

 

3 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Soal Xbox Series X

Nah untuk mengetahui seperti apa guyonan warganet mengenai desain Xbox Series X yang terbilang tidak biasa ini, berikut ada beberapa gambar yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com, Sabtu (14/12/2019).

(Ysl/Tin)