Sukses

Guyonan Warganet Soal Desain Xbox Series X

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft baru saja mengumumkan nama dari konsol gim teranyar besutannya, yakni Xbox Series X. Sebelumnya, konsol ini lebih dikenal dengan kode nama Project Scarlett.

Kehadiran Xbox Series X jelas menjawab rasa penasaran para gamer yang menantikan produk tersebut. Terlebih, Microsoft menyebut konsol ini akan menawarkan pengalaman gaming lebih baik dan cepat.

Namun tidak hanya kemampuan gaming yang menjadi sorotan, desain konsol ini juga menarik perhatian para warganet. Alasannya, konsol ini ditampilkan dapat berdiri dalam posisi vertikal dan horizontal.

Sontak, hal itu membuat ramai media sosial dan membandingkan konsol ini dengan barang lain yang memiliki bentuk serupa. Ada warganet yang menyandingkannya dengan PC desktop hingga kulkas.

Nah untuk mengetahui seperti apa guyonan warganet mengenai desain Xbox Series X yang terbilang tidak biasa ini, berikut ada beberapa gambar yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com, Sabtu (14/12/2019).

2 dari 2 halaman

Penambahan dan Perubahan di Xbox Series X

Selain perubahan bodi konsol, perusahaan teknologi ini juga mengubah bentuk kontroler untuk Series X ini.

Salah satu perubahan di kontroler Xbox Series X ini adalah hadirnya sebuah tombol Share--serupa dengan DualShock 4 PS4).

Tak hanya itu, kontroler Series X ini juga akan tampil dengan D-pad yang diadopsi dari kontroler nirkabel Xbox Elite Series 2.

Menariknya, kontroler milik konsol Xbox Series X ini juga diklaim dapat digunakan pada PC Windows 10 dan Xbox One.

(Dam/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Software Gratis Pengganti Microsoft Office 365 Ini Patut Kamu Coba
Artikel Selanjutnya
Bjork dan Microsoft Pakai AI untuk Ciptakan Musik