Sukses

Selain Resident Evil 8, Capcom Akan Rilis Re:Verse

Seri kedepalan Resident Evil: Village ini akan rilis disertai dengan gim online Re:Verse dengan karakter klasik.

Liputan6.com, Jakarta Seri lanjutan gim Resident Evil bertajuk Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei mendatang. Gim ini akan dapat dimainkan di konsol PlayStation 5, Xbox Series X, serta PC.

Selain itu telah dikonfirmasi juga gim ini dapat dimainkan di PS4 dan Xbox One.

Dalam siaran streaming pada Jumat (22/1/2021), Capcom menyebut pelanggan PS4 akan mendapatkan akses gratis ke Resident Evil Village di perpustakaan digital mereka di PS5. 

Perusahaan juga menyertakan fitur Smart Delivery, yang berarti pemain Xbox One secara otomatis akan menerima versi yang dioptimalkan pada Seri X dan S.

Menariknya, akan ada demo visual khusus bagi pengguna PS5 bertajuk Maiden. Pre-order untuk Village sudah resmi dibuka sejak hari ini.

Capcom juga menampilkan cuplikan permainannya. Di Village, tokoh protagonis Biohazard, Ethan Winters terlihat jadi tokoh utama disini. Dalam cuplikan tersebut juga terlihat si wanita Edwardian yang khas dengan tatapan jahatnya yang terkadang berubah menjadi sekumpulan serangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gim Battle Royale Re:Verse

Selain itu, Capcom mengumumkan akan merilis gim lain bertajuk Re:Verse.

Re:Verse akan menjadi gim online battle royale bagi empat sampai enam pemain. Pemain dapat memilih karakter-karakter klasik dari seri Resident Evil, di antaranya Jill Valentine, Claire Redfield, Leon S. Kenney, Nemesis, Hunk, Chris Redfield, Ada Wong, and Jack Baker.

Latar tempat pertarungan akan berada di Raccoon City Police Department, seperti pada Resident Evil 2.

Gim ini akan didapatkan secara otomatis bagi pemain yang membeli Resident Evil: Village. Namun, versi closed beta bagi pengguna PS4 dan Xbobx One direncanakan akan dapat dicoba pada 28 Januari 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.