Sukses

Bursa Aset Kripto Upbit Ekspansi ke Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Bursa aset kripto Upbit melakukan ekspansi pasar ke Thailand dan resmi beroperasi di negara tersebut.

Dengan lisensi yang diperoleh dari Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand, Upbit dapat menjalankan bisnis pertukaran dan perantara aset kripto, serta pertukaran dan perantara token digital.

"Kami akan memberikan pengalaman trading terbaik di Thailand dengan keahlian kami yang telah diakui secara global," ujar Peeradej Tanruangporn, CEO Upbit Thailand dalam keterangan tertulis.

Di sana, perusahaan berencana untuk menawarkan pengalaman perdagangan yang aman dan stabil berdasarkan keahlian perusahaan selama bertahun-tahun di bidang ini.

Selain itu, menurut Tanruangporn, perusahaan akan "bekerja sama dengan bisnis aset digital teregulasi di Thailand serta pemain global lainnya untuk memperkenalkan layanan aset digital inovatif secara patuh dan bertanggung jawab."

 

2 dari 2 halaman

Tersedia di semua platform

Saat ini Upbit Thailand telah tersedia di semua platform (web-based, aplikasi Android, dan aplikasi iOS). Sebagai bagian dari peluncuran, Upbit Thailand menawarkan promo khusus 0 persen biaya maker dan 0,1 persen biaya taker untuk semua jenis pesanan bagi para pendaftar pertama di Upbit Thailand.

Adapun di Indonesia, menurut data Coin Gecko, per Selasa (21/1/2021) hari ini Upbit menempati posisi keempat di antara bursa aset kripto dengan volume transaksi selama 24 jam terakhir yang bernilai USD 11 juta.

Terlepas dari bursa aset kripto mana pun, perlu ditekankan bahwa berinvestasi atau melakukan trading aset kripto berisiko tinggi.

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar