Sukses

Realme Pastikan Boyong Jam Pintar Watch S Pro ke Indonesia

Realme memastikan akan merilis jam pintar Realme Watch S Pro ke Indonesia pada 26 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Realme dipastikan akan merilis jam pintar Realme Watch S Pro untuk pengguna di Indonesia, pada awal 2021 ini.

Realme Watch S Pro merupakan anggota baru Realme Watch S yang masuk dalam kategori smart wearable AIoT.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, 2020 menjadi tahun yang luar biasa bagi Realme dalam membangun ekosistem AIoT.

"Realme telah menjelma sebagai tech trendsetter counselor profesional dan menciptakan tech trendy lifestyle untuk anak muda. Realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda," kata Palson, dalam keterangan Realme, Selasa (19/1/2021).

Palson mengatakan, Realme Watch S Pro akan diluncurkan pada 26 Januari 2021 pukul 13.00 WIB secara live streaming di akun media sosial Realme Indonesia.

Dikatakan pihak Realme, Realme Watch S Pro akan hadir dengan spesifikasi Pro Style dan Pro Sport untuk anak muda Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Always on Display

Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan dukungan Always on Display.

Realme Watch S Pro dibekali AOD yang hadir pertama kali di Realme Watch. Jam tangan berbentuk bulat ini dilapisi bahan stainless steel untuk memberikan kesan premium.

Untuk mendukung Pro Sport, jam tangan ini didukung kemampuan dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM, dan dilengkapi 15 mode olahraga.

3 dari 3 halaman

Hadirkan Pendeteksi Aktivitas Berenang

Realme menambahkan Swimming Mode untuk membantu melacak aktivitas berenang tanpa takut jam tangan rusak saat terkena air.

Dukungan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) juga hadir untuk melacak kesehatan tubuh pengguna.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.