Sukses

16 Tahun Tsunami Aceh, Warganet Kirim Doa untuk Para Korban

Untuk manyuarakan dukungan dan semangat solidaritas, sejumlah warganet menggaungkan tagar 16 Tahun Tsunami Aceh. Mereka juga mengirim doa untuk para korban.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah masyakarat di Indonesia, Sabtu (26/12/2020), memperingati 16 Tahun Tsunami Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh.

Hingga saat ini, dampak buruk akibat bencana tsunami yang terjadi pada 26 Desember 2004 masih melekat dalam ingatan korban yang selamat.

Maka dari itu, Peringatan 16 Tahun Tsunami Aceh menjadi media efektif dalam membangun semangat untuk selalu bangkit dan mendukung pembangunan Aceh pascabencana.

Untuk manyuarakan dukungan dan semangat solidaritas, sejumlah warganet menggaungkan tagar 16 Tahun Tsunami Aceh. #16TahunTsunamiAceh pun menjadi trending topic di Twitter.

Tak lupa, mereka juga mengirimkan doa untuk para korban tsunami dan mengenai peristiwa yang menyedot perhatian masyarakat global tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini