Sukses

Event Baru Fairy Tail: Force Unite Tawarkan Hadiah PS5 dan iPhone 12 Pro Max

Liputan6.com, Jakarta - Gim Fairy Tail: Forces Unite! baru saja mengumumkan event terbaru yang diberi nama Winter Bingo. Dalam event ini, para pemain berkesempatan memenangkan dua hadiah menarik, yakni PlayStation 5 dan iPhone 12 Pro Max.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (21/12/2020), event ini akan dimulai pada 24 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021. Nantinya, para pemain hanya perlu mengumpulkan item 'Winter Charm' untuk bisa berpartisipasi.

Tidak hanya berkesempatan itu, pemain Fairy Tail: Forces Unite! juga bisa mendapatkan beragam hadiah in-game, seperti Natsu dan Erza Partner Shard, Lacrima, Gem Box, dan Halo Energy.

Sebagai informasi, untuk mendapatkan drawing ticket dan bisa bermain Winter Bingo, pemain perlu menyelesaikan Daily Mission serta 1-Time Mission dalam gim Fairy Tail: Forces Unite! ini.

Setelah itu, pemain juga perlu mengumupulkan sembilan puzzle berbeda dan mendapatkan total delapan Winter Charm agar bisa melakukan Bingo Spin dalam gim.

Bingo Spin akan dibuka dalam dua periode pada 26 dan 27 Desember 2020, lalu 1 hingga 6 Desember 2021. Pemain dapat mengaksesnya dari laman event dalam gim. 

Adapun Daily Mission yang hadir akan diulang setiap harinya dengan misi berbeda, mulai dari login setiap hari hingga membagikan Share Banner di media sosial. Sementara 1-Time Mission hanya berlaku sekali untuk setiap akun.

 

2 dari 3 halaman

Gim Fairy Tail: Forces Unite!

Sebagai informasi, Garena Indonesia sendiri memang baru saja mendapatkan lisensi resmi dari Kodansha untuk meluncurkan gim MMORPG Fairy Tail: Forces Unite! pada 16 Desember 2020.

Gim ini hadir dengan memakai pengisi suara asli dari serial animenya. Gim ini hadir dengan cerita yang dibuat ulang, sehingga pemain dapat melihat alur cerita Fairy Tail baru.

"Pemain Fairy Tail: Forces Unite! bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komikdan anime asli," tutur Game Producer Garena Indonesia, Marshal Bagus Nugroho.

 

3 dari 3 halaman

Tawarkan Fitur Sosial

Gim ini, menurut Marshal, hadir dengan beragam fitur sosial, seperti guild, mentorship, marriage dan fitur membangun rumah yang memungkinkan hubungan antar pemain bisa menjadi lebih erat.

Fairy Tail: Forces Unite! juga memiliki banyak fitur menarik mulai dari Magic Beast, Outfit, Mount, membentuk Guild terkuat, hingga pasangan. Gim ini sudah tersedia di Play Store dan App Store.

(Dam/Isk)

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK