Sukses

Manga Fairy Tail Zero Diadaptasi Menjadi Anime

Anime televisi adaptasi manga Fairy Tail Zero kini sedang dikerjakan.

Liputan6.com, Tokyo Manga Fairy Tail volume ke-52 karya Hiro Mashima serta manga tankoubon Fairy Tail Zero, mengumumkan pada Selasa lalu bahwa anime televisi adaptasi Fairy Tail Zero kini sedang dikerjakan.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (16/11/2015), pengumuman yang ada turut menyatakan bahwa pihak staf bakal mengumumkan rincian lebih lanjut lewat situs resmi franchise anime Fairy Tail di masa depan.

Sebuah tagline yang ada dalam desain anime berbunyi, "Awal dari banyak hal!! Petualangan yang dipandu oleh sihir dan sahabat..."

Anime Fairy Tail Zero. (Anime News Network)

Sebagai tambahan, majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha edisi ke-51 tahun ini turut mengungkapkan nama-nama pemain utama untuk anime. Mereka adalah Mamiko Noto sebagai Mavis, Katsuyuki Konishi sebagai Yuri, Hiroshi Shirokuma sebagai Warrod, Yoshihisa Kawahara sebagai Precht, dan Akira Ishida sebagai Zeref.

Edisi tersebut juga mengungkapkan bahwa anime baru ini akan tayang perdana pada Januari 2015 mendatang. Edisi mendatang Weekly Shounen Magazine akan membeberkan satu pengisi suara untuk karakter wanita bernama Zera.

Manga prekuel bertajuk Fairy Tail Zero karya Hiro Mashima akan berakhir dalam waktu dekat ini.

Manga ini aslinya berkisah mengenai petualangan para petarung dari sebuah perkumpulan penyihir paling terkenal di dunia, Fairy Tail. Hingga kini sudah ada dua buah anime, beberapa proyek anime video rumahan, serta manga spinoff.

Kodansha Comics menjadi penerbit utama manga Fairy Tail dan telah diedarkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Di sini, manga tersebut diterbitkan melalui percetakan Elex Media Komputindo. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini