Sukses

Honor V40 Dukung Pengisian Daya Baterai 66W

Honor diprediksi akan mengumumkan V40 pada Januari 2021. Informasi baru mengenai perangkat tersebut juga sudah beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Honor diprediksi akan mengumumkan V40 pada Januari 2021. Informasi baru mengenai smartphone tersebut juga sudah beredar.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (20/12/2020), myfixguide melaporkan bahwa Honor V40 sudah mendapatkan sertifikasi dari regulator Tiongkok 3C. Smartphone tersebut pun diketahui mendukung pengisian daya baterai 66W.

Honor V40 sebelumnya disebut akan hadir dalam dua versi, yaitu dengan chipset Kirin dan Mediatek. Namun, Honor dilaporkan telah membatalkan versi Kirin dan hanya akan merilis V40 dengan Mediatek Dimensity 1000+.

Honor V40 diprediksi memiliki refresh rate layar 120Hz dan empat atau lima kamera belakang dengan sensor kamera utama 50MP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honor Watch GS Pro Meriahkan Pasar Smarwatch di Indonesia

Honor merilis smartwatch terbaru, Watch GS Pro, di Indonesia pada Jumat (11/12). Produk baru ini bersaing dengan smartwatch lain, khususnya untuk menarik peminat rugged smartwatch dan olahraga.

"Honor Watch GS Pro hadir dalam pasar smartwatch dengan hampir tidak ada kompromi dari segi fitur untuk pengguna yang ingin hidup sehat, penggemar olahraga, maupun kalangan yang menginginkan pengalaman smartwatch premium yang kokoh," kata Direktur Honor Indonesia, Adam Guo, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Kamis (10/12/2020).

Honor Watch GS Pro dilengkapi chipset Kirin A1, yang memungkinkan daya cerdas untuk memaksimalkan daya tahan baterai. Selama penggunaan umum, jam tangan ini mampu bertahan hingga 25 hari dengan sekali charge, dan 48 jam dalam mode performa GPS outdoor, serta 100 jam pada mode GPS Power-Saving.

Untuk pengisian daya, waktu yang dibutuhkan kurang dari dua jam mulai baterai kosong hingga daya penuh 100 persen.

3 dari 3 halaman

Pre-order dan Harga

Pre-order Honor Watch GS Pro dimulai pada 11 hingga 24 Desember 2020 melalui Honor Official Shop Shopee. Harga promo di Honor Official Shop Shopee adalah Rp. 2.799.000.

Smartwatch ini akan hadir dengan 3 varian warna yaitu Charcoal Black, Marl White dan Camo Blue.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini